Saturday, August 30, 2008

2007-Maret-28

Everybody needs a best friend in this world
We all need one good thing in this cruel cruel world
That we can count on all of our lives
You sounded so alone last night and I could not help but cry
I wanted to reach out to you and just make everything all right
I wish that I could show you just how much I truly care
All my life I promise to be there

I would be your best friend in the world
I would be the one true thing in this untrue world
And I will hold you all through the night
I will be the best friend to you
You can tell me all those things that you can’t tell the world
And I will listen all through the night

I would’ve given anything just to wipe all your tears away
I would’ve walked for miles and miles all you had to do was say
If you needed me by morning light, know that I’m on my way
Cause all my life I promise to be there

Cause I would be your best friend in the world
I would be the one good thing in this cruel cruel world
That you can count on all of your life
I will be the best friend to you
You can show me all those things that you hide from the world
And I will be here for the rest of your life

When life’s hard to understand
I’m gonna reach out my hand to you
Hold on and you’ll see how much I care

Cause everybody needs a best friend in this world
We all need one good thing in this cruel cruel world
That we can count on all of our lives

Cause I wanna be the best friend in the world
I wanna be the one true thing in this untrue world
Yes I will hold you all through the night
I wanna be the best friend to you girl
Can I be the one good thing in this cruel cruel world
Yes I will be here for the rest of your life

tulisan diatas adalah lirik dari lagu yang paling aku sukai....
lirik and musiknya bener2 menyiratkan betapa berharganya seorang sahabat.
senang banget tentunya kalo kita punya teman kayak mas david corey (the singer of that song) ini...
susah senang or apapun kita bagi bersama...ya ampun yak apa kalo kita ga punya temen sama sekali.
seseorang pastinya pernah merasakan yang namanya kesepian..sendirian..dan mungkin bahkan kita merasa alam pun enggan bersahabat...tentunya ga enak banget kan.
ya hidup itu adalah suatu hal yang fluktuatif jadi jangan heran kalo hidup kita ga selalu enak..
dan aku sangat berterima kasih sekali pada tuhan telah memberiku jalan sampai kesini...sampai sekarang ini,aku tidak menganggap hidupku ini sempurna tapi aku juga tidak merasa hidupku ini hancur,aku menikmati hidupku walaupun aku terkadang merasa sangat down akibat fluktuasi hidup tadi...dan yang lebih membuatku berterima kasih kepada tuhan, bahwa IA masih memberiku teman2 yang selalu mengisi warna-warna hidup.

in this area i wanna say a great full thank to all my best friend ...mereka yang selalu menemani mulai dari awal masuk kuliah...ya mulai dari kita culunnya2 jadi maba...

neh temen2 que yang super ancur, tapi itulah rahasia kebahagiaan terbesarku selama aku dimalang:
Image003

ngakunya seh namanya RA Mariyatul K yang asli sumenep alias madura punya. wah neh anak cantik2 tapi agak lemot...selalu telat gosip...but she really A kind girl...wah maria sory ya kalo aku sering purik2 ga jelas ma kamu....heheh biasalah you know my habit. oh ya dia juga penggemar "winnie the poh" beruang gendut yang selalu "BERFIKIR!!...BERFIKIR!!"

Image005 korban gempa jogja and bantul punya ini diberi nama oleh orang tuanya : Nuraini Dwi Utami.

ya neh anak punya julukan banyakkkkkk banget..
1. tante gendut....->hehe
2. rojo koyo alias sapi ->karena karena kulitnya putih2 ga jelas gitu deh....
3. kopeng kasela -> karena dia adalah fans berat ian kasela...RAJA BO'
4.kepiting rebus-->wahahah
DeElel
neh orang bener2 penggila yang namanya FAUZI BAADILA...heran deh kok bisa suka ma tuyul botak ....and penggemar f1 sejati. tapi jailnya ga ketulungan...segala macam ide busuk ada dikepalanya....temen seperjuanganku.
kita selalu punya persamaan entah itu nama , dosen PA, latar belakang daerah yang lumayan dekat , satu kelompok ospek,satu kelas and mpe' sekarang and so many.
wah pokok'e dijamin ancur kalo lama2 deket ma dia...bonyong abiezzzzzz...

Image007
neh anak namanya seh : NUNik D A. tapi sering diplesetin NUNIK TD A alias nunik tidak ayu...hehe guyon to' jes...wah super heboh wes pokok'e.hobinya dandan...kalo urusan make up neh dia jagonya. penggila tazmania and pinky mania.
haduh neh anak kalo dah marah pasti ngerap2 ga jelas. heran deh kok bisa seh.....(atuttss)
pokoknya dengan adanya nunik semakin meramaikan dunia pergosipan di kampus and dunia persilatan...(kayak apa aja)

Image009
nah kalo yang ini namanya OPPHIN alias rofiatul ropin...kenapa ga dipanggil atul aja ya...tanah kelahirannya kediri.
tapi kediri ga nyambung gitu deh...(hehe)...abisnya kalo diajak ngomong mesti looping berkali2. capek deh...
she's a hard worker and diligent student. paling alim diantara kita (wah sebenernya bo'ong banget )...love u fans

and the last is pics of us :
Image012Image013


seneng banget bisa kenal and jadi sahabat kalian semua...
walupun sekarang kita dah beda kelas tapi budaya ngentang and ngengosip mesti kita lestarikan. semoga semua yang kita rasakan selama ini bakal menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan (ngemeng epeh....)
ok buat kalian yang disebutkan namanya diatas pokoknya loph u all and love u fanss...moga aku jadi bisa terbaik buat kalian...

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    [B]NZBsRus.com[/B]
    Escape Idle Downloads With NZB Downloads You Can Instantly Find High Quality Movies, PC Games, Music, Applications and Download Them at Alarming Speeds

    [URL=http://www.nzbsrus.com][B]Newsgroup[/B][/URL]
    Anonymous said...
    Making money on the internet is easy in the undercover world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat seo forum[/URL], Don’t feel silly if you don't know what blackhat is. Blackhat marketing uses not-so-popular or not-so-known ways to generate an income online.

Post a Comment