Saturday, August 30, 2008

2007-august-11

1. GRAPHIC DESAIGNER
hehe mungkin ga gitu nyambung kali ma jurusan yang sekarang aku pelajari. tapi entah kenapa semakin kesini aku semakin ga nyambung ma dunia ilmu komputer....pemograman, jaringan, arghhh pusing...aku lebih suka desain gambar, ngedit foto, bikin pola or tema...
ya i just do what i wanna do.duh ga mau deh maksa otak ini bekerja terhadap apa yang ga aku suka.
tapi berhubung dah kecemplung di ilmu komputer, ya mau ga mau bertahan aja dulu...toh sekarang semesterku dah tua.
harusnya dulu masuk diskomvis aja ya....
hehe dasar bodoh...

2. STAFFNYA MICROSOFT
waduh kalo yang satu ini sapa yang ga kepengen...
mungkin kalo mau kerja disana pasti harus bisa mengusai banyak hal tentang dunia ilmu komputer. yah selama sesuatunya masih bisa dipelajari aku yakin pasti masih bisa diraih.
namanya cita2 n boleh aja kan kita lambungkan tinggi, asal kita ga takut jatuh.
walopun secara realitas agak sulit tapi yang namanya kesempatan kan sapa yang tahu...hehe cemangat ENI....

3. BE MY SELF
aku...aku ingin hidup seperti caraku...i wanna life with my own way...(hehe that's sounds selfish n may be tipical someone who don't want to accept some critique)
nah ini yang paling penting...jangan pernah mencoba n memaksa untuk merubah diri menjadi sesuatu yang diinginkan zaman.
mungin kalo hati n jiwa kita masih bisa mentolelir sih ga masalah tapi kalo jadinya malah tambah menyiksa hayo gimana...
tentunya akan lebih nyaman kalo kita jadi seperti apa diri kita.
kalo hidup ngikuti arus ya kita bakal hidup kayak ikan mati.
ikan yang kuat adalah ikan yang melawan arus..
makanya tuh jangan asal ngikut yang lagi ngetrend saat ini.
kalo maksa, malah terkesan norak.

0 Comments:

Post a Comment