Saturday, August 30, 2008

2007-october-20
hehe jerawat emang bikin gawat, tumbuh diwajahku yang amat terawat.
kecil, bikin item , flek n kadang rasanya sakit banget. bikin nyut2an
entah kenapa udah banyak obat dicoba, banyak juga produk2 kecantikan yang menjanjikan wajah mulus alias kinclong dari yang namanya jerawat...tapi hasilnya wajahku malah tambah ancur...
kapokkkkk
trus ke dokter...terpaksa merogoh kocek yg g sedikit...hasilnya ??
emang seh jerawat ilang..tapi setelah obatnya habis n g kontrol lagi...dijamin 100% wajah bakal balik lagi...ugly alias mengerikan

gue udah manjain neh wajah...mulai dari diet makanan...g pake produk kecantikan lagi...udah ke dokter juga..tapi kok tetep aja jerawat neh nongol...emang bener2 cinta kali tuh jerawat ma wajahku...

kemarin aku bener2 kesel n pasrah deh mesti ngapain lagi ma piaraan jerawat di mukaku yang semakin beranak pinak...iseng2 neh aku coba olesin tuh balsem geliga ke bagian yang ada jerawatnya.
kebayang dong geliga tuh panasnya kayak apa. di kulit selain muka aja panasnya minta ampun...
berhubung aku punya musuh yang amat sangat kejam alias jerawatku...aku bela2in wajahku klicatan alias kepanasan kena tuh serangan panasnya geliga

agne: ampun bos...panas bos...
geliga: rasain lo...neh adalah formula balsem dengan kandungan 80% sari pati cabe kualitas super serta sedikit aroma api heheh...kuman or bakteri dijamin nyahok deh kena ramuan ini.
jerawat: ampun....panas....ga kuat ah...lemes bos...
the other agne : panas....panas bos...ampun bos, agne kapok singgah di istana bos*,
capten agne: dengan ini kami bangsa agne, saya selaku capten agne manyatakan kekalahan terhadap geliga dan memerintahkan untuk mundur dan keluar dari seluruh pori istana bos eni cute.

layaknya orang yang lagi bertapa aku berdiam diri dikamar, duduk bersila, dengerin lagu lewat headset mp3 player, sambil menahan sakit akibat kepanasan karena sebagian besar wajahku aku olesi geliga....
tak lama kemudian aku dah tewas dan jatuh kealam mimpi...untung g buat pulau di dunia bantal.
setelah puas menjelajah dunia mimpi aku terpaksa harus bangun karena ada suara tarsan alias teriakan mamiku di telingaku...yang menandakan itu sudah siang. sumpah padahal baru jam 7 pagi.
setelah cuci muka n sholat...(sholat apa ya jam segitu...subha -> subuh + dhuha..hehe) aku baru nyadar kalo mukaku dah g kepanasan
uh...dah g ada rasa panas lagi di bagian mukaku.

eni cute: cermin..cermin sapa yang paling cantik di rumah ini? jawab yang jujur lo...awas kalo bo'ong.
cermin bego: ya jelas tuan putri eni yang ngakunya super duper cute lah.
(ngakunya cute padahal gendut)
eni cute: thanks ya atas kejujurannya. kamu tuh emang yang paling baek....ternyata neh balsem manjur banget buat ngilangin jerawat.
ga sia2 aku semedii tadi malam. haha rasain tuh....jerawat bener2 kempes. ga ada lagi nanahnya...kering...thanks geliga.
cermin bego: (..ya eyalah paling cuantik...orang dirumah ini kaum hawanya cuma 3 orang...kamu, nenek, n ibu...nenek dah tua..ibu dah keriput...sungguh perbandingan yg amat sangat g adil)

2 Comments:

  1. Emilia May said...
    kalo make balsem ngga papa ?? kalo gue make cap kaki 3
    Emilia May said...
    This comment has been removed by the author.

Post a Comment