Saturday, August 30, 2008

2007-Mei-13

oh my god unbelievable...hari ini aku cantik sekali hari ini ada acara hajatan...ada kakak tingkat dikomisariat yang lagi nikah. jadi kita rame2 satu komisariat hmi mipa berangkat kesana. yah tepatnya dijalan gading . ya ga begitu jauh seh dari daerah komisariat, yah sekitaran 15 menit lah kalo naek motor(plus macetnya). trus orang yang selalu mendapat predikat cute ini (yeah it's me) agak sedikit bingung. karena kalo acara hajatan satu hal yang pasti adalah pake baju formal dandan cantik..and suasana formal. setelah diskusi dengan tim desainer alias pengarah gaya alias mbak acong (hwehe maksute mbak aci PEACE MBAK), yup karena pengen telihat cantik hari ini aku mau pake rok, baju putih and jilbab yang aku macingkan ma costum..ya ampun sebenere aku bisa bayangin yak apa kalo aku pake rok...duh pasti bakalan aneh, tapi setelah dicoba aku tampak manis banget.(dilarang protes) .

tapi ya ampun ribetnya ga ketulungan. jalan mesti dicincing habisnya nyrimpet kaki terus seh...setelah berdandan ya agak lama juga seh (abis ga kebiasaan) akhirnya siap dehhhh....tinggal nunggu jemputan..aku tunggu neh sambil bengong (dasar bego ngapain sambil bengong?? sambil mbaca atau apa kan lebih bagus) nah ini dia menunggu adalah suatu hal yang paling menyebalkan didunia ini. setelah menunggu selama 1 jam, (duh sampe lumutan nunggunya) akhirnya jemputan datang juga. huiksss make up sampe luntur neh...ya ampun setelah melihat lagi kekaca aku jadi heran ma penampilanku... hwuikss aku malu banget takut diketawain ma anak2..tapi setelah beta meyakinkan kalo dandananku cantik (hehe makasih ya beta...) aku berangkat juga.

tuh kan bener apa yang aku fikirkan, nyampe dikomisariat anak2 pada ketawa liat dandananku...ya ampun aku jadi malu yah mungkin kalo biasanya liat eni yang kayak tomboy and kayak preman...sekarang jadi cantik(huek2....huek2..pengen muntah rasanya)... sampenya ditempat hajatan ...trus makan, makanan penutup ,salaman ma pengantinya trus pulang deh...

sebenere pengen ngambil bunga melati yang dipake ma pengantin cowoknya. orang tua mengatakan, kalo kita mau ketularan nikah juga, ambil bunga melati yang diapke ma pengantin pria, tapi jangan sampai ketahuan, kalo pengantinya tahu ya ga manjur... tapi namanya juga sugesti kalo dipercaya ya bakal jadi. tapi ya ampun jalan pake rok and sepatu yang ada heel emang bener2 ribet..duh ga deh kalo untuk sehari2.

0 Comments:

Post a Comment