Saturday, August 30, 2008

kapan hari....(beberapa bulan yang lalu maksute) aku ama anak2 kosan jalan2 ke pasar pagi alias pasar miggu. yang adanya tiap hari minggu n cuma pagi hari....(heheh yaeyalah kalo tiap hari namanya bukan pasar minggu n kalo adanya dari pagi mpe malem namanya juga bukan pasar pagi...)

jalan2 ambil liat2 barang2 yang ada disepanjang jalan jl. ijen....bikin hewehh n mupeng thok wes.
sambil jalan lah kok nemu yang namanya penjual ikan (nemu?? emang ada yang buang)
banyak macem ikan yang dijual....walhasil diriku kok kepincut juga pengen liat.
cos ikannya lucu banget....
aku liat ikan nimasa...kecil2 warna warni lagi.....
kok seneng ya liatnya....
akhirnya hati kecilku mengatakan aku harus membelinya...
2 ekor ikan plus akuarium kecil
kayak anak kecil yang lagi dapat maenan baru dah rasanya...weeeee....dah nyampe kosan aku taruh deh di deket meja komputerku...
aku kasih makan tiap hari....duhh seneng deh punya ikan baru...
tiap malam pasti aku bilang ke dia --> ikan bobokkkk
(hewehhhh mode=ON...lebay wes intine)

lah dua hari kemudian kok kayake ikan yang satu cuma ngambang ya....
weee ada apa tuhhh dengan ikanku.....
haduhh ternyata setelah dilihat dan diteliti secara seksama disimpulkan bahwa ikan itu telah meninggal dunia... (walah ngomong ikan nya mati aja kok mbulet)

lah terus keesokan harinya ikan yang satunya ikutan kebalik badannya...
tak pikir sehh ikan renang gaya kayang...(wee g mungkin ya)....
lah dia ikutan matii.....
hwaaaaaaaa......
ikanku matiiiiiiiiiii
padahal aku belum sempet memberinya nama....
hwaaaaaaaaaa

0 Comments:

Post a Comment