Saturday, August 30, 2008


Judul : made Of Honor
pemain : Michelle Monaghan ... Hannah
Patrick Dempsey ... Tom
Kevin McKidd ... Colin McMurray
Kelly Carlson ... Christine
Busy Philipps ... Melissa
Kathleen Quinlan ... Joan
Mary Birdsong ... Sharon
Jaime Ray Newman ... Arielle
Chris Messina ... Dennis
Durasi : 101 menit

Sinopsis :
bercerita tentang persahabatan antara hannah dan tom selama 10 tahun terakhir. Tom yang notabennya adalah seorang play boy,gonta-ganti pasangan adalah suatu hal biasa, dan tidur dengan beragam tipe wanita. pada suatu ketika tom menghadiri suatu pesta dan berkenalan dengan seorang wanita dan si cewek tsb memberikan alamat apartemennya. Namun ternyata setelah datang ke apartemen tersebut tom menemukan cewek (hannah) dan bukanlah cewek yang ditemuinya pada saat pesta dan yagn mengajaknya kencan.
hannah berbeda dengan semua cewek2 yang selama ini dikencaninya.
dari situlah awal pertemuan dan persahabatan hannah dan tom dimulai. mereka bersahabat sangat baik, memiliki hoby dan selera makan yang sama. walaupun tom adalah seorang play boy, namun kenyataannya dia tidak pernah mengucapkan kata "i love you " pada seorang gadispun. Tom dan Hannah menjalani harinya masing-masing, hingga pada suatu saat hannah harus pergi ke skotlandia selama 6 minggu. Tom g tahu bagaimana dia harus menjalani harinya selama 6 minggu tanpa hannah.
dari perjalanan hannah inilah, tom tahu bahwa dia sangat merindukan dan mempunyai perasaan lebih pada hannah.
dia sudah bertekad untuk mengungkapkan perasaanya pada hannah saat dia kembali ke new york nanti. namun tak disangkah bahwa pada saat hannah kembali ke new york dia mengenalkan colin, pemuda skotlandia yang dia temui dan lebih mengagetkan bagi tom adalah bahwa mereka berdua akan menikah dalam waktu dekat.
dan yang membuat tom merasa kehilangan adalah bahwa hannah akan mengikuti colin pindah ke skotlandia.

tom pun diminta hannah untuk menjadi "maid of honornya". karena tom tidak ingin mengecewakan hannah, dia pun manyanggupi dan memberikan yang terbaik buat hannah. namun tom tak dapat membohongi perasaannya dan dia bertekad akan mencuri pengantin wanita pada saat pernikahan. akhirnya tom berjuang untuk membawa mempelai wanita pulang ke new york.
dan gayungpun bersambut ternyata hannah juga punya perasaan yang sama terhadap tom, namun hannah menyadarinya justru pada saat dia hampir melangsungkan pernikahannya dengan colin di skotlandia.
berhasilkah tom membawa lari sang mempelai wanita??
tonton sendiri aja yakkk.....

my words:
weee emang bener tuh.."g ada persahabatan yang bener-bener murni antara cewek-cowok"..
pasti deh ada rasa lebih entah itu dari pihak si cowok or pihak si cewek...
kayaknya neh dari stastik n survey mengatakan bahwa 90% yang mengalami perasaan suka pada sahabat lain jenis adalah pihak wanita alias si cewek... mungkin karena itulah muncul animo masyarakat bahwa wanita emang diciptakan dengan proporsi 99 % perasaan dan 1% logika dan kebalikannya kaum pria alias lelaki diciptakan dari 1% perasaan dan 99% logika.
(maka juga neh banyak banget kaum lelaki ini tak berperasaan)..
like the movie above...according to me it's a good movie.
cerita dan pengemasannya bagus. film yang ringan namun berbobot pada segi ceritanya.
dari sini jg baru tahu kalo di scotland sana ada tradisi jualan ciuman bagi mempelai wanita.
jadi menjelang hari pernikahannya si mempelai wanita dharus mencium lelaki sebanyak-banyaknya yang dia temui. dan setiap ciuman si lelaki yang mencium tadi harus memberikan uang ala kadarnya.. tradisi yang aneh.. membiasakan untuk zina..
huaa seru juga neh...(hweheheh)

NB:maap ya tolong dibedakan antara sekedar kenal, kenal, temen dan sahabat. bagiku sahabat tuh tingkatannya lebih tinggi daripada temen.

0 Comments:

Post a Comment