Saturday, August 30, 2008

2007 - maret - 03

FOR MY DADDY

BOKAP!!! sudah lama aku ga ketemu dia. dia adalah bapak aneh yang pernah kujumpai.

aku sayang sama dia, tapi terkadang aku ga tahu cara menyampaikan rasa sayangku.

diantara anaknya adalah aku yang sering beda pendapat dan pada akhirnya berakhir dengan sebuah pertengkaran.

5 bulan yang lalu adalah terakhir kali aku ketemu bapakku...aku dan dia adalah dua hal yang sama,sifatnya adalah sifatku.

sama2 keras kepala..dan banyak lagi kesamaan antara aku dan dia.

namun aku terkadang heran mengapa aku dan dan dia ga pernah bisa akur.

terakhir ketemu dia, aku bertengkar hebat ma dia...yah mungkin sebelumnya aku juga sering bertengkar dengan dia...tapi mungkin waktu itu adalah pertengkaran paling hebat yang pernah kurasakan.

dan pada akhirnya aku balik ke malang dan sampai saat ini belum sempet balik ke rumah.

sungguh sakit rasanya setiap kali bertengkar dengan dia..rasanya seperti aku menyakiti diriku sendiri...

mungkin aku bukan anak yang berbakti...dan aku ga akan pernah seperti yang bapak harapkan..tapi satu hal yang selalu aku harapkan darinya adalah ia tahu apa yang aku mau.

aku pengen banget pulang...memeluknya dan minta maaf...aku pengen jadi anak berbakti buat dia..

membahagaikan dia dihari tuanya. mom bukan berarti aku ga sayang sama mami...mami adalah orang terbaik didunia yang tuhan berikan untukku...cuman aku pengen banget aku dan bapak seperti layaknya aku dan mami...

lirik lagu ini aku dedikasikan buat daddyku tercinta:

perfect

by: simple plan

hai dad look at me, think back and talk to me

did i grow up according to plan

and do you think i'm wasting my time

doing thing i wanna do

but it hurt went you disapprove all along

and i try hard to make it

i just want to make you proud

i'm never gonna be good enough for you

i can't tell that i'm all right

and you can change me.

cause we lost it all nothing last forever

i'm sorry i can't be perfect.

now it's just too late and we can't go back

i'm sorry i can't be perfect

i try not to think about the pain i feel inside

did you know you used to be my hero

all the days you spent with me now seem so far away

but it feel like you don't care anymore

nothing gonna change the thing that you said

nothing gonna make this right again.

please don't turn you back

i can't believe i just talk to you

but you don't understand.

semoga jika ada kesempatan aku pulang nanti aku akan menemukan sebuah hubungan yang berbeda between me and my father.

dan semoga akhir dari lirik lagu diatas ga akan sama seperti yang akan terjadi padaku...

loph u dad.........

0 Comments:

Post a Comment