Saturday, August 30, 2008

2008-march-26,
wuahhh satu kata ini serasa bikin sensitif di telinga....
6 sks yang bisa2 jadi obat pelangsing n pengurus badan

belum lagi kalo harus ngejawab pertanyaan semua orang...
"eni..gimana skripsinya??dah sampe bab berapa? kapan proposal? kapan kompre??"
haduhh terkadang capek juga ngejawabnya.

n aku kadang hanya bisa jawab: kapan2 ato kalo g sampe bab-lass.
emang seh kemarin udah bab1 maju....
hwaaaa baru bab1 seh..sementara udah satu bulan lebih ngajuin judul n tema.
mana harus ada acara ganti pembimbing segala, ribet dehhh bolak2 cari dosen...

kalo udah masuk acara menunggu dosen...rasanya mau buat soundtrack penantian aja deh..
"penantian tiada berujung..."
malah kadang udah janjian, dosennya udah ditunggu lama banget malah g dateng...
dengan alasan bla..bla..bla...

wah mereka tuh masa kuliahnya pasti udah puas dengan nunggu menunggu ...
makanya mereka begitu teganya pada mahasiswa..

duh dosen tuh serasa jadi artist aja kalo lagi dicari susah bener.
padahal kalo lagi g ada perlu, ketemu terus tiap hari.
kemarin satu bulan belajar ttg metode metode yang bakal aku pake ntar buat nyelesain tema yang telah aku ajukan.
haduhhh rada jlimet...alias pusingggggg....minat bantuan kesana-kesini...
untung aku cerdas...halahhhh
bener2 satu bulan ini kegiatanku kalo pagi mpe siang jaga...
trus malamnya belajarr...cos meode yang aku pake akhirnya ini bner2 satu hal yang baru bagiku...
semangatttt.....

kemarin ada yang nanya..."eni kamu kok kurusan sih? diet ya..."
oh my god masak aku kurusan??? haduhh masak sehh serasa g percaya..
cos terakhir kale aku nimbang berat badan tuh aku lihat angka yg bisa bikin shock...
(1 bulan yang lalu seh)
trus aku crosscheck alias membuktikan apa bener aku keliatan kurus...
heheh nimbang .... wow aku liat angka di timbangan melenceng ke kiri beberapa digit dari terakhir kali aku nimbang....
oh my god baru satu bulan menjalani ritual orang kuliah yang namanya skripsi beratku dah turun drastis...
wahhh gimana kesananya ya...(malah tambah semakin kayak sapu lidi)
(halahhh lebai neh alias berlebihan)

kemungkinan kedua adalah karena saking stressnya mikirin skripsi malah kalap larinya ke makanan....(weleh2 kalo kemungkinan ini terjadi ntar jadinya malah kayak gajah bengkak)
oh no......

0 Comments:

Post a Comment