Saturday, August 30, 2008

2007-maret-23

what's up guys...to all of you yang ngaku ga pernah bisa bangun pagi entah karena alasan apapun...
ngerasa rugi ga seh kalo ga bisa bangun pagi...ya kata orang tua kalo ga bisa bangun pagi ntar rejekinya dipatok ayam.hehe masak rela seh..
hehe sebenernya ada benernya juga seh...filosfi orang dulu itu...
banyak hal yang bisa kita lakukan kalo harus bangun pagi...kita punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya.dan jangan salah kalo kita bisa bangun pagi...menghirup udar pagi dan mendaptakan sinar matahari pagi yang kaya akan vitamin D ini bakal bener2 menyehatkan dan menyegarkan tubuh kita...
kalian wajib mencobanya...
dan bagi kalian yang ga pernah bisa bangun pagi tips2 ini mungkin bisa membantu:
1. sebisa mungkin tidur jangan diatas jam 12 malam.
disamping itu ga baik buat kesehatan kulit juga ga bagus buat kesehatan tubuh. setelah seharian melakukan kegiatan semua organ tubuh needs some rest...jangan terlalu memforsirkan tubuh walaupun masih sanggup melakukanya.
2. punya niat untuk bisa bangun pagi.
3. biasakan setel jam weaker or alarm. yah kalo perlu setel dengan volume yang berlebihan kalo kamu emang kamu kebo sejati.
4. jangan dekatkan jam weaker dekat ranjang
kalo kamu emang kebo naroh jam weaker dideket telinga ato dekat ranjang sama aja bo'ong karena ntar pasti cuma bangun buat mati'in..(dijamin 80% peoples do this one) ..kalo bisa jam weakernya taroh diatas lemari (hehe berlebihan ya)
5. suruh bangunin orang terdekat seperti temen sekamar, mama, atau pacar yang dipercaya bisa and biasa bangun pagi...kalo emang jam weaker atao alarm ga mempan buat kamu.

nah kalo kita udah bisa melakukannya sekali jangan pernah ragu untuk mengulanginya esok harinya.
seperti kata pepatah "alah bisa karena biasa" ...jadi kalo kalian sudah rutin bangun pagi maka jika kalian bangun kesiangan kalian akan merasa sangat berdosa (ceileh bahasanya bo')

0 Comments:

Post a Comment