Friday, October 17, 2008

masih ingetkah kalian dengan lagu "teman tapi mesra" yang dipopulerkan oleh duo ratu jaman dulu yang masih ada mulan kwok sebagai vokalisnya. nah kemarin pas aku browsing, walkblogging, surfing , swimming (loh opo iki maksute)..intine moco2 lah..nemu lirik lagu plesetan dari lagu diatas. tapi neh judulnya bukan teman tapi mesra tapi "teman tapi preman"
kayak gini neh liriknya:

TEMAN TAPI PREMAN
Aku kenal preman
suka mabok-mabokan
di mana ada dia pasti..... aku takut
dia amat serem
yang liat pasti merem
dia selalu nongkrong
di jalan depan rumahku
aku langsung bingung
waktu dia minta uang
dan dia juga katakan
mau lihat isi dompetku
REFF:
aku cuma punya uang segitu (pap..pap..pap..pap..)
janganlah kau meminta lebih....
kucuma punya lima ribu
kita berteman saja
teman tapi preman (sedikit mendesah)
aku memang takut pada dirimu (pap..pap..pap..pap..)
namun uang aku tak punya....
lebih baik kita berteman
walaupun engkau preman
teman tapi preman (lagi-lagi mendesah)

lagunya cukup lucu dan menghibur...weleh2 ayak2 waek neh orang bikin lagu.

0 Comments:

Post a Comment