Sunday, November 30, 2008

bagi kalian yang sering buka internet pasti ngerti dong situs2 seperti friendster..myspace..facebook..hi5..multiply..tagged..my operacommunity...dan masih banyak lagi. situs2 tersebut adalah contoh dari situs2 jejaring sosial yang memberikan layanan pertemanan dengan orang2 yang tergabung dalam situs tersebut.
masing2 dari situs2 tersebut punya kelebihan dan kekurangan masing2.
namun tujuan dari semua situs2 tadi pada dasarnya sama....memberikan layanan buat nampang,buat nongkrong istilah gaulnya and cari temen.
nongkrong di internet...pasang data diri...pasang foto..pasang aksi, and then start in searching friends...a lot of friends from hole of the world..dari belahan dunia manapun...

wahh2..sekarang ini anak muda mana yang ga punya dari salah satu situs2 tadi.yah bukan hanya anak muda aja sehh....(tidak mengecualikan orang tua,kakek,nenek,bapak, ibuk,or anak kecil sekalipun). cos penikmat internet adalah semua orang dari semua kalangan.

bahkan hampir semua situs2 jejaring sosial pernah aku coba. lumayan seru juga surfing di internet apalagi nongkrong di situs2 jejaring seperti tersebut diatas... sebelumnya aku aktif banget di friendster and multiply..bahkan punya temen hampir ratusan...
tapi untuk sekarang ini aku lagi jatuh cinta banget ma yang namanya facebook.
aku gabung di situs ini sejak 5 bulan yang lalu. tampilannya seh simple, ga neko2,ga heri(hebohh sendiri) and ga blink2 kayak yang laen tapi ngena banget....ngena dalam hal apa ya aku susah menjelaskannya dengan kata2.kalo kalian dah pernah gabung and aktif disitu pasti tahu yang aku maksut...
banyak banget aplikasi yang bisa ditambahkan dalam profile kita.
aplikasi game, send gifts, make request of something, bahkan ada fasilitas chatingnya juga..dan masih banyak lagi...haduuh2 semakin ga bisa meninggalkan facebook..


yang paling aku suka dari dari aplikasi yang ada di facebook adalah ngirim hadiah/kado buat temen (heheh kado apapun cos ada aja yang bisa kita kasih ke temen kita..bahkan kita bisa create aplikasi gift sendiri)..trus maen game and batle with someone.then upload our score.
neh aku lagi seneng maen geo challege ama poker..hehehe sumpahh seru abissss.....ayo teman-teman buruan gabung di facebook...(promosi..promosi)
bagi kalian yang udah gabung di facebookk heheh jangan lupa add aku ya: eni heweh benjet.
(http://www.facebook.com/home.php?#/profile.php?id=1442648090&ref=profile)

3 Comments:

  1. Anonymous said...
    setuju en,
    bener banget apa yang kamu katakan tentang facebook.
    eni said...
    yoi coi...mesti setiap kali login facebook pasti ada aldi...
    haduh2....aldi..aldi...sepertinya kamu semakin meraja lela saja di dunia maya
    Anonymous said...
    mau FS mau Faceboook.. sama2 lambat diakses... munkin kelebihan face book ya segalanya bisa dikomentarin, bisasambil ngegame lagee

Post a Comment