Monday, December 22, 2008

god...i miss this blog..
ternyata nulis itu emang ngangenin...
telah lama kutinggalkan this space for another important thing...
yahh apalagi kalo bukan skripsi....
masih tetap skripsi,,,lagi..lagi..dan lagi..

weee semester ini sebentar lagi berakhir...berlomba dengan waktu supaya ga kena deadline.
aku ngerjain skripsi dah hampir satu tahun ini..
disambi kerja juga jadi agak molor...
sebenarnya kalo cuma bagi waktu antara kerja dan skripsi atau kuliah adalah masalah yang lumayan mudah..yang lebih susah adalah bagi konsentrasi dan pikiran...

yahhhh belum lagi kalo udah kena malessss...haduhh kadang apabila gagal sedikit aja dalam ngerjain skripsi udah dehh...pasti bikin semangat down and males bakal meraja diseluruh urat sarafku......dan untuk membangkitkannya lagi pasti butuh waktu lagi..
yukkkk.......

seminggu ini bener2 full extra keras untuk menyelesaikan semuanya...
lah giliran dah selese tinggal maju kedosen...eladalahhh dosennya ga ada...
keluar kota sampe tanggal 30 desember ini..
huaaaaaaaaaaaaaaaa.......tuhannn aku mau lulus kapann nehhhh.....
pakkk.....kok tega meninggalkan anak bimbingmu ini dalam lembah kebingungan dan kepanikannn.....huiksss....

mungkin bagi orang yang udah mengalami tahap yang namanya skripsi pasti tahu gimana rasanya jatuh bangun dalam mengerjakan skripsi...
tiap ketemu sama temen2 yang pada dah lulus dan masih sering wira-wiri dikampus pasti selalu nanyaian gimana skripsinya???........waduhh kadang bosan juga ngejawabnya...
skripsi ... satu kata yang bikin sensetif telinga...huaaaaaa

tapi tak jarang pula mereka memberikan semangat dan dorongan buatku supaya cepet nyelesain tahap satu ini...just a matter of time....
tenang en...sabar en...semangat en....cayo en....eni kamu bisa....dan sebangsanya
begitulah para temen2ku memberiku semangat....

god...i know you are the most powerfull one who responsible of my fate..
god give me the best thing in my life...i dedicated all of this to my beloved person...
my mother, my father and my brother......

percaya pada satu kata "tuhan tahu tapi menunggu"..
yahh aku yakinn aku bisa....
yang bisa aku lakukan adalah menjaga semangat dan keyakinan diriku supaya tidak turun akan hari esok yang lebih cerahhhh....
masih ada senyum yang menanti untuk semua usaha ini...

2 Comments:

  1. Danu Patria said...
    enny gak usah lebayyyy...!!!

    emang kamu aja yang lagi bingung skripsi?? hehehe...
    eni cute said...
    heheheh..iyo..iyo nu...
    ampun pakkk...
    waduhh secara tidak langsung mengakui ya kalo bingung sekeripsi juga..
    weee deadline menanti pekkkk
    huaaaaaaaaaa

Post a Comment