Monday, March 30, 2009

hyaa... dah 1 bulan lebih aku lulus dari kuliah yang selama 4.5 tahun aku jalani...
berbekal surat keterangan lulus dan transkrip nilai aku dah banyak melamar kerja yang banyak dimuat dikoran maupun di internet...by post or by mail also walk interview..
tapiii...kok belum ada panggilan ya...
ada yang punya info loker ga? kasih tau dong...
hmmmmpppp....sabar...sabar...

tuhan berikanlah aku pekerjaan yang layak..biar aku bisa mengurangi jumlah manusia gagal yang ada di indonesia ini.tunjukkan aku jalan menuju mimpiku..
berikan yang terbaik untukku...kalopun yang terburuk datang padaku kuatkan aku untuk menerima semuanya...

*) jeritan hati seorang pengangguran.(hyaaa...lebay ya...)

1 Comment:

  1. iv said...
    qt hanya perlu berdoa..
    dan biarkan Allah yg bekerja
    hope the best 4u, Amin.

Post a Comment