Tuesday, August 25, 2009

jember, august-24-09

malem bee....
ga tahan untuk ga nulis....
pengen banget maenin jari-jariku diatas keyboard komputer untuk nulis apa aja...
ga terasa ternyata dah hampir 4 bulan aku di kota jember nan letter ini..
dibilang betah?? ga juga...dibilang ga betah?? ga juga....
yahh walopun aku sering bilang i hate jember..n wanna leave this town..
tapi dalam hati aku bersyukur juga telah diberi kesempatan oleh tuhan karena telah bisa disini...aku diberi kesempatan untuk menikmati kota2 di bagian timur indonesia...
aku dari jawa tengah, lahir..kecil hingga remajaku aku habiskan disana..
tapi menginjak dewasa..kuliah dan kuhabiskan 4,5th masaku di malang..semakin ketimur..
dan sekarang entah karena dah takdir atau bagaimana aku dapat kerja dan penempatan di kota jember ...tambah ketimur lagi..
yahh itulah cara tuhan menunjukkan jalan untuk hambanya.
entah sampe kapan aku bakal terus berkelana (ciee bahasanya bok')
hmmpphh aku orang yang mudah dan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru...
jadi hal ini membuatku ga cepet home sick walopun dah lama ga pulang...
mom i'm sorry....putrimu yang cantik jelita nan rupawan ini jarang banget menemanimu,
but from d deepest of my heart i'm missing u so much if time n condition make me so far away from u..(tuh kan berasa melow lagi)..

hmmpp malem ini di jember lagi ujan..satu hal yang kusukai selama disini adalah hujan...
aku suka banget kalo disini sampe ada hujan..
don't ask me why...?cos i don't know why...
sambil dengerin lagunya ten2five dan lagu2 yang bernuansa jazz, aku menikmati baca bukunya ayu utami --> "bilangan fu". have u ever read it? yeah..
i'll share it if i have done whit that...
buku yang lumayan tebel..aku hanya sempet baca kalo abis pulang dari kantor dan kalo mau tidur...hyaa dulu yang biasanya 1 buku habis 2 hari berapapun tebelnya...sekarang...yahhh abis 1 bulan aja juga sukur dah..
hmmppp may be it's time to sleep..tuh si yaya' (my roommate) aja udah ngorok dan nyampe madiun paleng mimpinya..mimpi jualan pecel..(hyaa peacem sist..).
c u next posting....

0 Comments:

Post a Comment