Monday, August 24, 2009

august-22-'09

pagii....memulai hari dengan senyum lebar 5cm...
weee lebar banget...

buat semua pengunjung maupun orang yang cuma sekedar mampir d blogku..eni mengucapkan "selamat menjalankan ibadah puasa 1430 H..dan juga mohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan yang pernah aku perbuat baik yang disengaja maupun tidak disengaja.."

akhirnya tumpukan kertas dimeja kerjaku dah hilang...it's mean satu tugas terselaikan..alhamdulillah ya tuhan...sebelum puasa menjelang akhirnya satu tugas berat dah terselaikan..
tapi disaat orang lain pada menikmati ibadah puasa hari pertama..aku harus menghadapi takdirku sebagai seorang wanita..hiks2 aku ga bisa ngikut puasa. yang berarti juga nantinya kemungkinan besar aku ga bakal bisa mengikuti sholat Idhul fitri. hiks2..dah 3 kali ramadhan ini aku mengalami hal yang sama.kalo orang jawa bilang g entuk ndas ga entuk buntut..ga dapat di awal dan ga dapat di akhir...

yahh it's ok..wanita memang istimewa...n i'm proud being a woman.
semoga puasa ini...aku bisa meningkatkan kadar amal dan ibadahku.
harus bisa lebih baik dari taun2 kemarin....amin...semoga saja.

hari ini weekend....cos sabtu minggu kantorku kebetulan libur. dan karena ga pernah ada lembur...efisiensi bok...weekend ini paling juga cuma aku habisin di kosan...maen komputer..nonton tipi...mbabu..alias nyuci baju yang tumpukannya na'uzubillah...
tumpukan cucian 2 minggu di pojokan kamarku sangat menunggu sentuhan tanganku....busyet dah..kadang bingung juga gimana nyucinya ya...aduhh banyak banget...kebiasaan....males nyuci baju..
sepertinya orang yang beruntung yang akan menjadi suamiku kelak wajib menyediakan mesin cuci di rumah.

pengen belajar bahasa inggris lagi, belajar conversation...yang namanya bahasa kalo jarang dipake pasti lupa...
pengen belajar gitar lagi...dulu dah hampir bisa..eh malah ditinggalin..
cuma bisa kunci2 dasar...C Aminor Dminor ke G ke C lagi...
(ga bisa diem....mencari kesibukan..)
walopun kadang di kantor ga pernah ada kata ga sibuk..tapi kalo monoton itu2 aja bosen juga...need some freshs n need some inspirations to continue my mood...

0 Comments:

Post a Comment