Thursday, June 12, 2014

this post taken from : my desk - office
suasan hati : melow - ngantuk - geje
just skip this page

hoammm... hoammm...
berkali-kali nguap ga ada abisnya... mencoba untuk tidur takut kebablasan.
maklum jiwa kebo saya sangat tinggi. kalo tidur ga pernah bisa bentar...

saat ruang kerja ga ada orang, maklum kebanyakan diruangan adalah orang teknik jadi kalo udah siang pasti pada ngilang ke lapangan. entahlah ke lapangan bola atau lapangan tenes...
tumben banget ini ga ada kerjaan. bingung juga ya kalo biasanya sibuk trus ga ada kerjaan gitu.

kangen banget sama orang.. tapi mau nyapa sungkan... sekeder mau ngebbm aja rasanya sungkan banget.
karena dia udah lama nyuekin sapaan yang aku berikan. mau sok jual mahal buat ga nyapa dia selamanya kok rasanya anehh ya. yang jelas kangen..
tuhh kan siang-siang udah galau. *typo

kakak yang satu ini emang hobi banget bikin orang penasaran.
hwaaaa pengen tak pites aja tuh orang biar ga bikin penasaran lagi..
*kayak masih abg aja sihh curcol di media*

sebodo teuing lah yang penting bisa ngurangi geje...

1 Comment:

  1. Megan Calista said...

Post a Comment