Saturday, August 30, 2008

2007-august-11

hehe kejebak dimalang sendirian...
tanpa sanak saudara, mencoba melupakan sesuatu tapi apa dikata malah nemu masalah yang lebih besar lagi.
bukan pilihan juga untuk mau menderita tapi semua masalah datang tanpa diduga...
mencoba untuk percaya akan sesuatu tapi malah terjebak dengan kepusingan sendiri...malah terkadang ga tau apa yang aku pusingkan...karena hidup ini membingungkan.

lists of fucking thing that make me wonder:
1. mother fucker (ibu kosku)

adalah sebuah kesalahan dalam hidupku ketemu orang ini.
si muka setan ini , ga pernah bisa n ga pernah ngerti tentang apa yang disebut senyum dan baik ma orang.
sungguh suatu kesialan apabila berurusan ma dia.
seorang ibu yang ga pernah bisa mengemong anak...
mungkin emang suatu hal yang salah bila mengutuk perbuatannya, tapi jika udah ga kuat nahan salahkah apabila aku berdoa memohon tuhan memberi keadilan.
yah moga ini bukan kutukan.

2. rasa malasku.

malas tingkat akut....
mungkin itu suatu hal yang cenderung aku rasakan.
rasanya malas mau ngapa2in.
ya ampun butuh keinginan yang kuat untuk menghilangkan sifat ini.

3. rasa kecewaku

tuhan memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan.tapi berkali2 aku kecewa akan takdir atas usaha yang aku lakukan. apa emang itu yang aku butuhkan.
tuhan...apakah gagal dan rasa kecewa adalah suatu hal yang dibutuhkan oleh seoarang manusia.
aku semakin bingung dengan apa yang engkau sebut dengan takdir.

4. patah hati.

ini lagi yang bener2 bikin orang kadang sampai hilang akal apabila mengalaminya.
lagi2 aku ingin bertanya padamu tuhan berapa kali seseoarang harus mengalami patah hati untuk bisa menemukan cintanya. cinta sejati dan jodohnya.
tergantung pada usaha seseorang???
berapa kali dan berapa lamakah harus berusaha???

0 Comments:

Post a Comment