Saturday, August 30, 2008

2007-august-14

hayah...akhirnya aku keluar juga dari neraka dunia...dari lubang buaya.(alias kos lamaku...)
selamat tinggal mak lampir...goodbye my mother fucker
go to hell to my freaky daddy, fuckin' daddy or whatever for your nick...
in my new room, here is i begin my new live.
mulai adapatasi lagi dengan orang2 baru, dengan suasana baru, dengan tetangga baru, n dengan ibu kos yang baru.
yah moga aja deh neh anak2nya enak.

baru 2 hari tinggal dikamar yang baru, ada aja sial menimpa..
heran deh...damn things i got at my new space
1. terkunci n kuncinya macet.

huiks2 rasanya pengen nangis waktu inget hari kemarin.
mana dikos baru sendirian..anak2 pada belum ada...cos kamar2 sebelah belum ada yang nempati alias i'm first one who live there.
oh my god waktu abis mandi aku masuk kamar n aku kunci pintunya...udah sholat n mengaji(wuiss...macak tobat)
aku coba buka pinta...damn....kuncinya macet n ga bisa kebuka.
wah untung masih ada pulsa...dengan cepat n tanggap i call 911 alias minta bantuan. aku mikir kalo aku teriak2 minta tolong bakal tengsin banget...cos disamping kanan kiri tuh kosan cowok semua.
dibawah ibu kos juga lagi pada kemasjid n pasti belum pulang.
finally aku call nura...hah untungnya dia segera dateng.
tapi dasar sial ternyata emang kunci n engselnya yang rusak.
yah akhirnya nura minta bantuan juga deh ma yang punya kosan...
duh dah dipanggil bantuan kedua ternyata neh kunci sialan juga ga mau buka wah...walhasil yang punya kos tadi minta bantuan tetangga..duh datang deh orang sekampung (hiperbolis abis---banyak orang maksute) kekamarku buat nyelamatkan sang puteri (hehe alias akyu)...superman help me!!! SOS...
didobrak juga ga mau...wah neh engsel emang bener2 jengkelin..
walhasil lagi neh...akhirnya bongkar jendela supaya masnya bisa masuk kamar...n bongkar engselnya dari dalam...
sumpah...neh rasanya malu...pengen nangis..n arghhhh...
ga bisa diungkapin lagi...
duh malu bo'....i'm look like a notorious artist in an evening

2. pipisnya cewek cute

neh ada lagi yang lebih nyebelin...abis keluar dari satu masalah yang nyebelin i got a new one...
kamar mandinya lagi diperbaiki...n aku masih sendirian di kosku yang baru...dimalam hari yang sangat sepi n dingin sekali...neh tiba2 HIV menyerang...duh pipis dimana neh?
kamar mandi lagi dibenerin n airnya lagi dikuras..mau kekamar mandinya ibu kos...kok males..cos kalo mau kekamar mandi mesti melewati ruang tamu n TV n disana lagi banyak tamu anaknya ibu kos...(duh cuantik bingung...)
walhasil aku nekat dikamar mandi yg ga airnya...hehe sambil membawa air dari galon yang aku tuang keember..
huikss...kan tuh galon aqua asli bo'....emane...1/2 galon hampir habis deh. ya ampun neh nasib...nasib....

pengen cepet2 slese....cepet pulang..
i miss my home so much.....mam take me back home...
doraemon...help me with your miraculous door...
with your baling2 bambu...

0 Comments:

Post a Comment