Saturday, August 30, 2008

2007-December-10

hore....hore,,,,,,
weekend kemarin seluruh crew uppti n scs (tempat aku bekerja dan menimba ilmu ngenet)
ke surabaya dalam rangka familiy gathering.
namanya juga family gathering ya...isinya orang2 yang bawa istri n keluarganya..
walhasil banyak banget jerit tangis anak kecil mengisi suasana kemarin.
ya ampun rame bo'....
satu kantor ditambah para kroni2nya (alias istri n anaknya) pada adu anak2nya...
(hehe salah ya)....
tempat nginepnya seh di apartemen (graha residence)
baru pertama kali ini akyu nginep di apartemen heheh serasa grogi...tempatnya seh uenak..
cuma satu yang ga enak...kamar mandi n airnya...(airnya agak asin..tepatnya payau...)
pengen rasanya ngimpor air dari malang yang sueger n dingin....
mana udara surabaya panas banget lagi. di dalam kamar seh serasa dingin coba kalo udah diluar ruangan serasa di open.
neh foto apartemen yang kita tempati


hehe disana tuh kerjaanya yang pasti adalah makan2...enyak..enyak...
trus kita ke ciputra waterpark...tempatnya seh bagus,,,seru abis deh buat yang pada hobinya cipak-cipuk air...
trus ada gamesnya gitu deh...ada pemandu yang ngoordinir gamesnya
sumpah aku baru liat kali ini polah tingkah dan laku para programmer yang hobinya coding everyday...n till the end...bermain gila2an layaknya anak kecil.
hehe konyol abis...mau2nya dikerjain ama simon (pemandunya)

trus pada maen aer deh...duh sial bener2 sial...aku lagi dapet lagi...jadi ga bisa nyemplung
sialllll...padahal pengen banget nyempung...kapan lagi bisa kesini
alhasil aku cuma jalan2 sambil cipak cipuk dikit aja...
ntar kalo aku nyemplung bisa berubah warna deh tuh air...

trus ada acaranya gathering dinner....
ada pembagian doorprice...duh sial aku ga dapet apa2.
ada yang dapat hp, mp4, mini vacuum.
aku lo cuma dapet jelly..nek menurutmyu????
trus....apa lagi ya...
ooo iya maen ke taman safari prigen pasuruan...
hehe menjenguk saudara-saudara yang ada di sana (except me loh...)

kegiatannya seh cuma having fun..dan having fun...dan kegiatannya kebanyakan diisi dengan canda tawa...
aku kan orang baru disini jadi baru tau ternyata selain hobi ngoding..mereka juga hobi becanda...jadi tau juga sisi lain dari orang-orang uppti yang sebagian besar adalah dosen2 ilkom...serasa bukan dosen deh kalo liat mereka gila2an kayak kemarin.

pengen lagi kesana...tapi...tapi....kalo semuanya berpasang2an aku nguk2 dung....
aduh...pusing...ga punya pacar kalo ada acara ga ada yang bisa digandeng...
n jadi mupeng kalo liat orang lagi pacaran...heheh

salam pipis love n gaul....(raditya said..)

0 Comments:

Post a Comment