Saturday, August 30, 2008

2007-december-13
ya ampun lagunya the rocks yang judulnya munajat cinta tuh emang didedikasikan bagi mereka yang berharap seseorang akan datang dalam hidupnya.
sekarang ini temen2ku alias sohib terdekatku dah pada punya pacar...
ada yang baru aja jadian...(waduh...nura...congrat to you...moga awet deh ma bebek)
trus ada yang dah jadian lama...tapi baru ngaku sekarang..(wah rofin jahat....ga mo berbagi)
trus ada yang dah pacaran mpe 1 th lebih...(kerjanya kalo ga ngojob ya tengkar...haduh pusing deh...maria..berpikir---berpikir???)
trus ada juga yang dah pacaran..tapi masih sempet mendua..mentiga...or malah mengempat
(haduh tambah pusing deh...aku jadi capek deh...sapa hayo)
trus ada lagi yang ngakunya punya pacar tapi ditanya ma sapa malah ga ngaku...(or takut dibilang ga laku makanya ngaku2 dah punya pacar...)
sambil pipis makan permen...
peace man bagi yang merasa kesebut

duh senengnya bagi mereka...congrat deh bagi kalian semua...
lah terus aku...dibilang pacaran juga ga'...
long distance...haduh sumpah malesss
hehe....tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati...
yang mencintai aku...apa adanya...
ya ampun the rock banget...

aku pengen banget bisa ketemu ma seseorang tapi ga tahu dia ada dimana?
dimana dia...kabarnya yak pa...aja aku ga tahu...
gimana ya caranya mencari dia...haduh...rasanya ga lega kalo belum ketemu dia
banyak urusan yang harus aku selesaikan.

tuhan sampaikan rasa kangenku ma dia...
berikan ingatan dia tentang akuuu

0 Comments:

Post a Comment