Saturday, August 30, 2008

Judul : Honey and clover
Kategory : Japan Drama
Jumlah seri : 11 episode

Cast
* Narumi Riko as Hanamoto Hagumi
* Ikuta Toma as Takemoto Yuta
* Narimiya Hiroki as Morita Shinobu
* Mukai Osamu as Mayama Takumi
* Harada Natsuki as Yamada Ayumi
* Seto Asaka as Harada Rika
* Murakami Jun as Hanamoto Shuji
* Takizawa Saori as Teshigawara Miwako
* Kashiwabara Takashi as Nomiya Takumi
* Izumiya Shigeru as Yamada Daigoro
* Matsushige Yutaka as Professor Shoda
* Kimura Yuichi as Lohmeyer-senpai
* Maekawa Yasuyuki as Teranobori Yasuhiko

Sinopsis :
menceritakan tentang persahabatan 5 orang mahasiswa disebuah sekolah seni di jepang.
persahabatan yang terjalin semasa kuliah antara mayama, yamada, takemoto, hagumi dan morita. banyak sekali petualang-petualang seru dari kelima orang ini.
yamada dengan keahliannya di bidang keramik, hagumi dengan seni lukisnya yang bener2 wahh, morita seorang maestro dalam hal memahat, mayama dengan seni arsitekturnya dan takemoto yang merupakan unlucky people dengan ketidakjelasannya.
kisah-kisah seru dan kocak dari ulah,polah, tingkah dan laku kelima sahabat ini terkadang membuat iri waktu aku menontonnya.

yang namanya persahabatan antara cewek dan cowok pasti g ada yang murni.pasti ada saja yang namanya something stupid like love among them.seperti yang terjadi pada yamada yang sangat menyukai mayama, namun perasaan hanyalah perasaan yamada, tanpa ada balasan perasaan yang sama dari mayama....seberapa besar usaha yamada tetep tidak bisa meluluhkan hati mayama..
it's so sad....mayama sudah menancapkan hatinya pada rika-san yang usianya jauh diatasnya.
wuihh kembuletan terjadi juga pada si takemoto yang menyukai hagumi namun ternyata hagumi malah menyukai si morita-san
(pancettt mbulettttttt)
yahhh cinta pasti akan memilih jalannya masing-masing. seperti yang terjadi disini.

ada sebuah kepercayaan bahwa apabila menemukan tanaman sejenis semanggi (clover) dengan 4 helai daunnya,
maka dipercaya akan menemukan suatu kebahagian yang manis seperti madu...(hmmm bener ga sehhh?? jd pengen cari dehh)

ketidakjelasan takemoto terhadap apa yang ingin dia lakukan, membuat dia merenung dan berfikir.
selama takemoto berfikir akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa ia tidak tahu apa yang akan dia lakukan karena dia tak punya tujuan.
dan pada suatu ketika akhirnya dia memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan sepedanya. kalo orang dieropa biasa melakukan backpacking kalo dalam cerita ini si takemoto melakukan biking mengelilingi kota2 di jepang.
kelaparan, kehujanan, dan sempat juga kehabisan uang.
dan pada akhirnya dia bertemu dengan sekumpulan orang yang membuatnya tersadar dan akhirnya menemukan apa yang harus dan ingin dia lakukan....dan ia sadar bahwa ia harus kembali lagi ke tokyo. karena itulah tujuannya.
tujuannya adalah tokyo, dimana disana ada sahabat-sahabatnya. tawa mereka yang selalu membuatnya merasa sangat berharga karena dia memiliki mereka....dan kebersamaan mereka yang tidak bisa tergantikan oleh apapun.
(weee to tweettttt....)

kisah paling menyedihkan dan mengharukan terjadi ketika pada akhirnya masing-masing dari mereka semua harus memilih jalannya masing-masing. karena walaupun kebersamaan mereka teramat sangat penting, toh semua nya punya garis kehidupan dan tujuan masing-masing. it's so sad jika harus berpisah dengan sahabat-sahabat yang sangat kita sayangi....

Link to donwload:
http://www.indowebster.com/Honey_and_Clover_ep01.html
http://www.indowebster.com/Honey_and_Clover_eps2.html
http://indowebster.com/Honey_and_Clover_Ep3.html
http://www.indowebster.com/Honey_and_Clover_Ep4.html
http://www.indowebster.com/Honey_and_Clover_Ep5.html
http://www.indowebster.com/Honey_and_Clover_Ep6.html
http://www.indowebster.com/Honey_and_Clover_Ep7.html
http://www.indowebster.com/Honey_and_Clover_Ep8.html
http://www.indowebster.com/Honey_and_Clover_Ep9.html
http://www.indowebster.com/Honey_and_Clover_Ep10.html
http://www.indowebster.com/Honey_and_Clover_Ep11.html

My - Opinion :
yahh menurutku it's an inspirated j-dorama....cos terkadang aku juga bingung terhadap tujuan hidupku seperti yang dialami oleh takemoto. beruntung sekali takemoto bertemu dengan orang yang bisa membuatnya sadar akan tujuannya yang sebenarnya.
kebersamaan dan persahabatan mereka membuatku teringat kalo suatu hari nanti aku dan temen-temenku juga harus berpisah memilih jalannya masing-masing....ya ampunn it's so unimaginable....
hari-hari yang kita lalui dan segala hal yang telah kita lakukan bakal menjadi sebuah kenangan yang semanis madu.
dan aku belum bisa membayangkan kalo suatu hari nanti aku menyadari ketika aku membuka mataku ternyata aku berada sangat jauh dari mereka..... (halahhh lebay mode=ON)
genk herry i loph u.......

8 Comments:

  1. Danu Patria said...
    resensi film-mu kok "aneh2"..
    ga nonton pilm holiwud ta??
    eni cute said...
    maap ye..sebenere itu aja yang baru kepikiran buat dijadikan resensi n dimasukin ke blog..
    waduh...suka dung ama film holiwud tapi belum sempet bikin resensinya...
    Anonymous said...
    Hi
    valium cost
    It changes the brain’s chemical processes which may be causing anxiety, muscle pains, and unsteadiness.
    [url=http://www.scrapbook-paradise.com/]order diazepam[/url]

    If you are taking Valium in its liquid form, make sure that you have with you the measuring spoon that goes with it.
    http://www.scrapbook-paradise.com/ - diazepam 10mg
    If you have been prescribed to take Valium, be sure to keep it in a place where no one in the family will be able to get it.
    Anonymous said...
    http://www.atvgearandaccessoriesblog.com/ - discount acomplia online
    Acomplia has been proven in studies to curb the appetite of users helping them loose weight in practically no time at all.
    [url=http://www.atvgearandaccessoriesblog.com/]cheap generic acomplia[/url]
    Acomplia is generally taken once or twice daily depending on doctors recommendation.
    order cheap acomplia
    Acomplia does not work for everyone, but in one clinical trial it was shown that 70% of users lost 5% of their body weight in one years time.
    Anonymous said...
    Hello
    lexapro price
    Avoid application booze for it would aggravate these ancillary effects.
    [url=http://www.akamrvideo.com/]lexapro anxiety[/url]
    It is acclimated as analysis of depression, agitation disorders, amusing all-overs all-overs ataxia and affected besetting ataxia (OCD).
    http://www.akamrvideo.com/ - lexapro for sale
    Major abasement causes arrest in accustomed day to day activities due to the depressed state.
    Anonymous said...
    Football Medicine Ball
    acomplia no prescription

    Acomplia was initially researched and developed as a drug that will help people to quit smoking.
    [url=http://greenheartmedicaluniversity.com/]generic acomplia online[/url]

    In the research phase, Acomplia has found to reduce cardiometabolic risks and influencing sustainable weight loss.
    http://greenheartmedicaluniversity.com/ - cheap acomplia
    There are numerous prescription medications out there that can help you loose weight fast, and with the combination of a balanced diet and exercise can be a potent punch for weight loss potential.
    Anonymous said...
    Yes if the truth be known, in some moments I can phrase that I jibe consent to with you, but you may be making allowance for other options.
    to the article there is quiet a suspect as you did in the go over like a lead balloon a fall in love with delivery of this request www.google.com/ie?as_q=picture collage maker 1.80 ?
    I noticed the axiom you have not used. Or you profit by the dreary methods of development of the resource. I suffer with a week and do necheg
    Anonymous said...
    http://markonzo.edu http://isotretinoiner.indieword.com/ http://blog.bakililar.az/zyrtecs/ referidos kirby

Post a Comment