Saturday, August 30, 2008

2007-Juni-22

hai kalian penggemar Lp alias linkin' park.
wuih tentunya seneng banget dung liat LP sekarang dah ngeluarin album yang menurutku...
"KEEREENNNN ABISSS"...
2 thumps up for LP...
kalo dari kemarin aku juga ngefans ma Lp...tapi kalo sekarang setelah melihat, mengingat dan menimbang (hayah kayak apa aja)....and memutuskan....aku makin...makin..makin...n makin....ngefans abis.....ma LP and especailly for chester
(my beloved benington)...ga' boleh protes!!!!
hwaha buat mbak sekar alias mbak pisang alias mbokde sekar..and kopengna oji...alias nura yang katanya keren (katanya monyet)...u get new friend of this community or may be a new rival.
pokok'e aku cinta abis....ma Lp....
lirik lagunya yang what i've done bener2 memberi inspirasi tersendiri bagi seorang eni (pake cute..red)
untuk lebih melihat lagi tentang hidup yang selama ini telah dijalani.
yup from now try to get a brand new day....much better day....
sekarang aku bener2 ingin memilih apa yang bener2 aku butuhkan untuk dilakuin for my future.
i said great thank for my LP...cause you've created a great inspiration for me by your songs.
one point i can get from this one is
try to forgiving what i've done, and cross out what i've become
and today this end.
wah andaikan semua orang bisa berfikir kayak gitu...
emang seh ga LP namanya kalo ga nyiptain lagu n lirik yang bene2 jempolan.kok bisa ya? how come? dari mana ya dapat inspirasinya....

0 Comments:

Post a Comment