Saturday, August 30, 2008

2007-june-22

u know what is that means????
yup... alkisah begini lo ceritanya...aku tuh agak psycho ma yang namanya garam alias suka banget ma makanan yang asin punya...ikan asin, telur asin, dll (upil ga termasuk lo ya...walaupun itu ga banget kalo dibilang makanan..tapi aku tuh waktu kecil pernah ngejilat upil sendiri...wuekss rasanya sumpah asin...hehe jorok ya....ya namanya juga anak kecil). tapi juga bukan karena itu aku akhirnya aku kena kutukan kalo aku suka ma makanan asin.huekss ga kali ye.

di malang tuh masakannya aneh banget. kebanyakan manis banget. mau makan pedes pun pedasnya aneh...pokoke masakan rumah emang ga ada matinya.
karena setatusnya aku ini anak kosan,,.and my fucking this kost doesn't serve kitchen...so everyday mesti beli maem diluar. jadi sering banget makan aku tambahin garam.
kalo orang2 jaman dulunya suka ngemut gula...kalo aku malah ngemut garam...
ya biasalah fanss pada syirik ma idola...alias anak2 kosan pada ngasih julukan aku katanya si puteri pulau garam...
alias madura punya....gimana ceritanya coba???
aku tuh ga punya darah keturunan ataupun gariis keturunan orang madura. sumpah aku asli solo tepatnya negara bagian sragentina. bisa dirunut disilsilah keluarga besar SOETOMO (my almarhum great grandpa...hope u could get a better place at there...loph u grandpa..)
yang lebih parah lagi neh...banyak banget yang nyangka katanya aku tuh kayak orang madura...katanya wajahku kayak facenya orang madura lah. juga cara ngomongku katanya kayak bo' abo' (aku mengalami ke-CUTE-an yang mendalam..cuantik bingung..)....and ga pada percaya kalo aku tuh bener2 orang jawa tengah...sialllll
sumpah ibuku tuh asli sragentina...ya emang seh bokap asli tengerang..tapi kan ga pernah ada ceritanya and rumusnya kalo SRAGENTINA + TANGERANG = MADURA.
HUIKss100x....aku kena kutukan apa seh....
aku bukan putri pulau garam....(jeritan hati seorang eni..pake CUTE, red)

0 Comments:

Post a Comment