Saturday, August 30, 2008

2007-august-16

1. lulus kuliah
buosen,capek apalagi ya...
intinya dah bousen sekolah, dari dulu jaman SD mpe sekarang kerjanya sekolah mulu.
lulus kuliah dengan IP yang lumayan membanggakan yah..cukup membanggakan aja(cos kalo mau cumlaude kayak'e otakku ga nyampe).
dulu jaman umur 6 tahun, belajar baca tulis. udah bisa baca tulis belajar menghitung, belajar...belajar...belajar...teruss
yah emang seh hidup itu adalah proses pembelajaran yang tiada akhir.
tapi kalo belajar secara formal dalam waktu yang sangat lama kok rasanya malas banget.

2.KERJA = GO TO JAPAN
hehe neh impianku yang pengen banget aku wujudkan.
kerja di negeri sakura, sambil jalan2 mengenal budayanya..melihat langsung salju dan bunga sakura.
entah kenapa ya aku seperti terobesesi untuk pergi kesana.
it's my no.1 country that i wanna visited
pengen banget belajar masalah IT disana, yah secara di Indonesia seh emang lumayan maju, tapi disana lebih maju lagi...

3. MEET SOMEONE(yang ga boleh disebut namanya)
hehe kayak voldemort aja, you know who...
sebenere ada suatu utang (dalam tanda kutip) antara aku ama seseorang.
dia yang berhutang padaku dan sampe sekarang dia beleum membayarnya. dan entah kenapa aku bener2 ga bisa melupakan hutang itu. meski ga ngerti sekarang orang itu ada dimana, kabarnya, bahkan dia masih hidup apa ga aku ga tahu. tapi seperti ada harapan untukkku untuk bisa ketemu ama dia. dan membereskan hutang itu.

4. PUNYA PACAR
hehe suatu keinginan bodoh....pengen punya pacar tapi atuts untuk mencoba dan memulai gimana bisa??!!!
traumatic karena masa lalu mungkin agak sulit hilang dari otakku.
pengen punya pacar tapi males cari (hehe emang ada yang buang)
AYO...SEMANGAT CARI PACAR

5.ALL THE STARS IN MY FACE ARE GONE
hehe neh masalah yang gawat n berat kalo dibiarkan.
kecantikanku tersembunyikan...aku kan jadi ga cute lagi.
i've try so many ways...tapi hasilnya malah tambah ancur..
it's look like the second sucking thing in my life.
udah seh ke dokter..tapi baru sekali...sembuh seh tapi cuma berlangsung selama aku pake obat dari dokter itu....setelah itu kok seperti ada indikasi balik lagi ke keadaan semula...
yah mungkin akan terus ketergantungan obat dokter..terus ketergantungan sampai aku menggila (alias kebobolan)
huikss...my face look so ugly....
tapi gpp deh diterima n nikmati aja,
I'M BEATIFULL NO MATTER WHAT THEY SAY.

0 Comments:

Post a Comment