Saturday, August 30, 2008

2008-january-19
akhir2 ini aku mengalami masalah dengan rambutku (rambut dikepal lo ya...).
aku juga g ngerti sejak kapan, kok rambutku tumbuhnya ga beraturan gitu.
emang seh banyak yang bilang rambutku bagus
(halah....maksute...yg bilang tuh aku..aku..aku..aku..aku..dan aku...hweheh)
tipical rambut yg lurus..lurus banget malah, n item.dulunya seh tipis...

tapi semenjak satu tahun yang lalu aku pake shampho penghitam rambut merek A
(identitas disamarkan...), aku belinya seh botol yg gedhe sekalian, cos ada hadiahnya ukuran botol sedang (biasa anak kos)..
lah setelah lama pake, aku baru menyadari ternyata rambutku tuh lebih tebel,item...tapi anehnya rambut yg tumbuh2 tuh gedhe, item dan agak keriting...haduh bikin gatel kepala lagi.
huikss22222....

rasanya pengen garuk terus,
aku jadi punya kebiasaan nyabutin rambut yang terasa bikin gatel kulit kepala n terasa gedhe n agak keriting lagi...(atut bo')

kebiasaanku tambah menggila, aku jadi sering banget nyabutin rambut...lah ntar kalo botak gimana dung. (g keren, cantik2 kok gundul)
habisnya gatel seh kepala...
sampai akhirnya aku ganti merek shampo, tapi neh kok tetep g ngaruh, rambut yang kurang ajar tetep aja tumbuh, trus aku akhirnya potong rambut...
lah...pwancet...rambut nakal tetep tumbuh...
waduh apa gara2 banyak pikiran makanya rambutku pada tumbuh ga karu2an.

sampai kebawa mimpi segala, aku mimpiin , bekas rambut yang aku cabutin berubah tumbuh jadi alang2 alias ilalang di kepalaku...
hwahahah...aku jadi takut banget cos kepalaku ditumbuhi ilalang.
help meeeeeeeeeee.....
emang seh khayalan tingkat tinggi seorang yg cantik jelita nan rupawan kayak aku.
kalo kejadian beneran...aku ntar jadi putri alang2 ra'an...(emohhhhhhhhhh)

0 Comments:

Post a Comment