Thursday, September 4, 2008

ya tuhanku....
aku g tahu kenapa dan bagiamana..
aku sekarang berada dalam keadaan yang bener2 ga aku inginkan.
aku mengalami stagnansi semangat...
aku g bisa melakukan hal-hal yang sangat bisa membuatku bersemangat.
aku kehilangan semangat...
semangat untuk menjalani skripsiku...

terasa waktu cepat berlalu..
2 bulan aku g menghadap dosen pembimbimbingku.
2 bulan aku g menyentuh skripsiku..
baru nyentuh dikit aja rasanya kok dah males g ketulungan.
baru nyentuh dikit aja bawaannya udah pengen matiin PC.
baru nyentuh dikit godaan untuk mengalihkan ke folder2 lain dikomputerku begitu besar..
baru nynetuh dikit aja bawaanya pengen nge-game..
baru nyentuh dikit aja bawaanya pengen ngedit poto,bikin2 coretan-coretan di photoshopku tercinta...
baru nyentuhh dikit aja bawaannya pusing...penat...dannn

arghhhhhhhhhhhhh....
what de helll.....

god....give me back my spirit....
semangat buat menjalani skripsi..

apalagi kalo udah banyak yang nanya : kapan lulus..?? kapan kompre?? eni gimanaskripsinya??/

ya ampunn seharusnya kata-kata seperti itu bisa jadi pemicu diirku untuk cepet menyelesaikan my final project...
tapi bagiku kok malah semakin membuatku pengen lari aja...
huaaaa....pengen cari penyemanagat...
kata orang dan secara psikologi dorongan dan semangat dari orang luar adalh obat pengembali semangat yang paleng jitu..

huaaaaa....
ibu maapkan aku....
bapak...minta doanya...
kakak...beribu-ribu maap selalu bikin kamu marah....
aku g pernah pengen mengecewakan kalian....
cuma sekarang aku g tahu harus berbuat apa...

aku akan berusaha semampuku walaupun itu butuh waktu...
waktu....dan aku g tahu apakah waktu itu berjalan lama bagiku atau malah sebaliknya.

6 Comments:

  1. Danu Patria said...
    wah,,
    lagi butuh liburan yo en??
    eni cute said...
    jkgcdassafas
    kopeng said...
    Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup.

    Masih sanggup kan en...

    Mas, mu marah2 juga karena dia ingin yang terbaik buat kamu..iya kan.

    i wish i can do something to make you feel better...
    eni cute said...
    yup...thanks ya nu atas komat kamitnya...
    iya pasti aku masih sanggup ngejalaninya kok..
    lagian g ada kan ceritanya orang mati gara-gara ngerjain skripsi...

    cemangattttt
    kopeng said...
    OSTmu D'Massiv he eh..Skripsi ini membunuhku..
    yo mesti lah ga ada ceritanya orang mati gara2 skripsi...

    cintamu suruh kesini gih..biar kamu tambah cemangaaaaaattt..masa semangatnya lewat telp doang..ups
    opphin said...
    kabhi alvida na kehna he e?
    artinya jangan pernah mengucapkan selamat tinggal...

    tapi ucapkan sampai jumpa..
    jadi biar kelak ketemu lagi...
    hihiihi,...jadi ga nymabung ya...

    tapi kalo untuk skripsi kayaknya bilang selamat tinggal gpp ya???
    biar ga ketemu lagi.
    hihihihi,,,
    kalo ketemu lagi berarti ngulang dong...
    wakakakaka....

Post a Comment