Friday, October 17, 2008


judul : si upin dan ipin
tipe : malaysian animation
kategori : islamic komedi
bahasa : melayu


sinopsis:
animasi ini bercerita tentang kehidupan dan pergaulan 2 bocah kembar yang bernama upin dan ipin selama menjalani puasa bulan ramadhan. hidup bersama nenek dan kakaknya yang bernama rose dengan kedua orang tua yang telah meninggal. si upin dan ipin yang keduanya botak alias gundul ini pertama kali melakukan puasa wajib di bulan ramadhan di usia mereka yang masih kecil.
ada saja ulah mereka berdua yang selalu membuat gemas kakaknya. tak ayal ada saja godaan yang mengganggu mereka pada waktu menjalankan puasa, seperti tidak tahannya si upin
kalo melihat ayam, temen2 sepermainnya ada yang tidak menjalankan puasa.
dengan nenek yang sangat menyayangi mereka dan selalu memberi nasehat dan bimbingan kepada si upin dan ipin akhirnya mereka berdua bisa menjalani puasa ramadhan penuh dan
g ada bolong puasa satu pun.

my word :
merupakan sebuah tontonan yang sangat lucu dan menghibur. baek juga neh kalo buat anak kecil. education film. ngajarin anak2 kecil supaya berlatih puasa selama bulan ramadhan. animasi yang lumayan bagus.. ceritanya juga ringan..lucu lagi.
apalagi kalo liat ulah dari dua bocah botak kembar ini...
hwahahaha cuma bisa ketawa dah kalo liat animasi ini.

wahh neh malaysia aj udah bisa bikin film animasi.. kapan ya indonesia juga bisa bikin. jangan hanya film2 horor aja dung yang ditonjolin...disamping ngeri dan nakut2in juga kurang mendidik. heran dehh suka banget seh orang2 indonesia neh bikin film horor. seri hantu apa lagi yang belum difilmkan, mulai dari sundul bolong ampek suster ngesot...
ckckckck kaya sekali kita akan perbendaharaan hantu2 dan kaum dedemit.

6 Comments:

  1. Danu Patria said...
    lho en, Endonesa juga udah bisa bikin pilem animasi kok,,
    tapi sayang dulu kayaknya gak laku..
    eni cute said...
    ooo iya sehh...dulu pernah ada yang namanya gatutkaca itu ya...
    hehehe lupa...
    abisnya g terkenal sehhh...
    n g booming kayak upin dan ipin...
    hehehehe...
    opphin said...
    enthungggg....
    kangen nih ma upin ipin...
    kapan ya,,,ada bonekanya,,,
    pengen memiliki,,,

    beliin ennnnn,,,,
    eni cute said...
    waduhh pinn..kamu tuh kalo ngomong kok enak men..
    beliin bonekane upin dan ipin..??
    kok kayak harga dollar cuma seribu aja.hewehhh

    minta ma aa' duongg....
    pasti aa' bakal bilang:
    "apa seh yang ga buat adek..."

    wakakakak
    Anonymous said...
    Latest episode - avi format.

    Episod 1 : Air Kolah, Air Laut - Bahagian 1
    http://rapidshare.com/files/198599195/Upin_Dan_Ipin_-_Ep19.rar

    Episod 2: Air Kolah, Air Laut - Bahagian 2
    http://rapidshare.com/files/198600573/Upin_Dan_Ipin_-_Ep20.rar

    Episod 3 : Basikal Baru - Bahagian 1
    http://rapidshare.com/files/198602018/Upin_Dan_Ipin_-_Ep21.rar

    Episod 4 : Basikal Baru - Bahagian 2
    http://rapidshare.com/files/198602619/Upin_Dan_Ipin_-_Ep22.rar

    Episod 5 : Berkebun - Bahagian 1
    http://rapidshare.com/files/198604469/Upin_Dan_Ipin_-_Ep23.rar

    Episod 6 : Berkebun - Bahagian 2
    http://rapidshare.com/files/198637259/Upin_Dan_Ipin_-_Ep24.rar
    eni said...
    wahh makasihh atas info dari versi terbarunya upin dan ipin...kebetulan aku juga baru nonton yang air kolah, air laut...
    huahahaha makin lucu aja dahh

Post a Comment