Thursday, November 27, 2008

tadi pagi..pagi2 banget hpku bunyi...berkali2...
aduhh masih jam stg6 bokk...sumpahhh maless ngangkat.
walhasil aku cuekin n lanjutin tidur kembali.
tapi udah pengenn tidur lagi tapi kok serasa ada yang aneh...
ya wes akhirnya aku liat hpku...eh ternyata ada telpon dari sepupuku.

tak mc balik...biar ntar dia tlp lagi.
eh bener dia tlp lagi akhirnya...
dengan setengah males dan masih menguap2 aku angkat deh tlp darinya.
weleh2 tanpa salam dan tanpa basa-basi dia langsung nyerocos...
busyett neh anak pagi2 dah sarapan apa seh...
(ga penting ya...hehehe)

berita pentingnya tuh disini...
dia nyuruh aku pulang...cos dia mau tunangan....
waduhhhh......TUNangannnn
kaget bokkk..

dia tuh saudara sepupu yang paleng deket banget ma aku.
..mulai dari sd, smp and kemana-mana selalu bareng..
kemana ada dia selalu ada aku...dimana ada aku selalu ada barang yang ilang
(loh kok....heheh just kidding)...
sampe2 banyak yang nyangka kalo aku ma dia tuh kembar karena lumayan mirip.
dan sekarang aku denger dia tunangan....and bentar lagi mau nikahh...

waduhh serasa baru kemarin aku dan dia masih maen bersama2..
and selalu maen ujan2an, maen bongkar pasang, maen layang2, maen apa aja dahhh...
dan sekarang dia mau tunangann..
seneng sehh dia dah menemukan tambatan hatinya dan bahkan akan berakhir di pelaminan.
sumpahh seneng...tapi ada sedikit rasa kehilangan...
bukan sedikit seh..agak banyakkk....
heheh mungkin karena rasa sayang aja ma dia makanya aku bisa ngerasa seperti itu
sepupuku bakal jadi milik orang. berarti dah ga bisa maen lagi.
dah ga bisa sebebas dulu lagi...

sama juga kalo aku harus menyadari kakakku nanti juga bakal nikah...
kakakku..sepupuku...mereka bakal nikah dalam tahun depan....
huaaaa.....rasanya diriku seperti anak kecil yang ga rela kehilangan kakak dan temen sepermainannya dan sepupunya..
heheh tapi dalam hati aku sebenarnya bahagia...bahagia banget karena mereka telah menemukan pasangan hidupnya masing2..
temen hidup untuk menjalani sisa waktu hidup mereka.
sumpahh aku seneng.....
buat kakak dan sepupuku semoga pasangan yang menemani kalian saat ini adalah anugrah terbaik yang diberikan oleh tuhan dalam hidup kalian....

1 Comment:

  1. Danu Patria said...
    Wahh,, masa kecilmu maen layangan juga to en??

    aku malah g iso maen layangan... hehe

Post a Comment