Thursday, November 27, 2008

yesterday when i opened my inbox @ my mobile phone...i got a short message service from my friend which contain like this one :
"jika sendiri janganlah merasa sendiri
karena ada allah yang mengawasi.
jika sedih janganlah dipendam dihati
ada allah tempat kita berbagi.
jika susah jangan menjadi pilu,
ada allah tempat mengadu.
jika gagal jangan putus asa,
ada allah tempat tempat meminta.
jika bahagia jangan menjadi lupa,
ada allah tempat untuk memuja.
ingat allah selalu,niscaya allah menjaga kita."

sebuah rangkaian kata yang cukup sederhana namun sarat dengan makna. kecenderungan manusia hanya mengingat tuhan mereka ketika mereka susah (including me...) namun ketika kita mendapat rasa bahagia dan merasa punya segalanya, serasa tuhan ada dan tiada sama saja.dalam artian kebanyakan dari kita lupa akan karunia yang telah DIA anugrahkan ke kita...
siapakah kita sehingga berani melupakanNYA..

seorang teman memberiku sms itu, karena sebelumnya aku cerita kedia saat2 aku lagi bener2 hopeless, and don't know what to do...seems like i face my foolness.
dan aku sadar ternyata aku selama ini ga begitu sadar akan kehadiranNYA.aku sering mengabaikanNYA ketika aku dalam keadaan bahagia...dan merasa punya segalanya...

yahhh...seburuk apapun nasib kita mesti tetep menghadapinya....ketika semua orang disekitar kita underestimate terhadap kita, kemampuan kita...hal yang terbaik yang mesti kita lakukan seharusnya adalah menutup telinga kita dan do what u can do...and get fresh...
jangan sampe ada yang namanya kata putus asa...apalagi stress.....stopppp ga akan ada lagi seperti itu....
enjoy every single way that god give to us....enjoy ur life, enjoy every single ur step n enjoy aja....!!!!

yup...harus bisa seperti itu...semangat..semangat.....
skripsi...!!! aku akan menaklukkanmu....

0 Comments:

Post a Comment