Thursday, June 18, 2009

hyaaa...apa kabar Bee..(sebutan baru buat blogku)
maafkan daku meninggalkanmu begitu lama...
ya ampun tanpa terasa ternyata dah hampir dua bulan diriku hijrah ke jember...
ketempat mbak2 n mas2 letter (heheh maap ya bagi kalian orang jember)
tempat dimana penuh dengan orang dengan logat dari planet M...
membuatku selalu roaming...
meneruskan tahapan kehidupan yang namanya mencari ilmu dan mencari rejeki....

jarang ngeblog..jarang buka FB/FS n my other network society...
ya olloh diriku selalu telat hot comment di fesbukkk... yahh itulah keadaanku sekarang...mesti berkutat dengan excell...ngolah data...database..sedikit bersinggungan dengan php...
rutinitas sekarang kantor-kosan...walopun agak sering juga maen...
ga punya pacar..ga punya temen di jember....
hyaaa membuat semuanya begitu kurang berwarna...
kangen ma temen2 dimalang....kangen genk herry..(woy kapan bisa kumpul2 maneh ki)
kumpul2....ngenet sampe bokek2 di SCS...
akhir2 ini ..banyak hal di jember ini yang membuatku sumpek...
dikit2 bawaanya bete..berasa pengen makan orang aja...
berasa pengen lari aja dari sini...pengen bener2 menjauh dari sini...
sumpekkkk....itulah yang kurasakan saat ini....

yahh itulah hidup....harus selalu maju kedepan...no regret n no hesitates to keep move on...

dulu pas masih kuliah pengen cepet banget lulus...
setelah lulus pengen banget cepet dapet kerja..
setelah dapat kerja...hyaaa..ternyata waktu yang paling enak adalah waktu di bangku kuliah..atau di bangku sekolahhh...
ini pasti banyak dirasain oleh orang2 yang dah pada kerja...
hmmmppphhh...

sampai saat ini aku dah agak bisa beradaptasi dengan suasana jember...kota yang panas...
dibilang kota juga ga kota2 banget.masih kalah kalo dibanding malang apalagi surabaya atau malah jakarta...wooo jauh sekali.dibilang ndeso juga buktinya matahari dah masuk sini..

sungguh kota yang nanggung...
untuk sementara yang bisa aku simpulin dari kota jember
(kesimpulan seorang pendatang)
adalah bahwa jember adalah kota yang panas..
banyak banget orang2 sini tuh kalo belok asal belok tanpa peduli kanan kiri...(tanpa reteng or permisi dahulu..dipikir dalane mbahe po)...
kota yang sangat nanggung (kota ga..ndeso juga ga)
mbak2 or mas2nya letter2...

hyaaa kabeh kesimpulan kok elek ngono to...
barang siapa yang orang jember yang membaca ini..muaap ya..bukan mo menjelek2an tapi aku cuma pengen sekedar berkomentar.
aku menganalisa berdasarkan pengalaman pribadi

1 Comment:

  1. sihsudewanti said...
    yaelah en....kok jadi kamu yang letter,hehehe
    ya ngono kuwi kerja tuh, banyak dukanya hahaha
    sing sabar nduk.....
    im with you...

Post a Comment