Wednesday, June 24, 2009

weee...sepi amat neh ga ada comment sama sekali di blogku...
hyaaaa(mengharap mode=ON)
mata ngantukk....capekkk...hyaa pengen bubuk....tapi masih nunggu sampe jam pulang.

masih di jember...masih di kantor..dan masih berkutat dengan kerjaan.
dah jarang banget nonton...(maklum disini ga ada 21). jarang update lagu.
mo nonton tv tapi mesti langganan tv kabel kalo mo dapat semua channel tv yang ada di indonesia raya tercinta ini..
bawa tv turner seh..tapiiii...channel yang bisa ketangkep cuma sctv,rcti, global,
red* semuanya burek...ga jelas..kalo mo agak bening mesti digoyang2 dulu antenanya...

gusti ya allah..cek melase nasibku..
pulang kerja, cari makan,mandi..tidur...
kalo sempet n kalo ga capek ya jalan2..kalo lagi ada uang ya belanja.....

bosan..yahh itu mungkin sedikit yang aku rasakan sekarang....
disini minim teman..paleng kenal juga cuma ama orang kantor, temen kos doang.

ya allah betapa kurang bersyukurnya aku ini, selalu mengeluh....
masih untung bisa makan, masih bisa bernapas dan masih bisa hidup...
tapi tiap hari kok merutuki nasibb...ya sepi lah..bosan lah....
haduuhhh eni kamu harus bisa menerima kenyataan dan mencoba untuk menikmati hidup.
biar pun terasing ditempat yang nun jauh disini...tapi usahakan tetep enjoy eni...

No men No cry..no Money nO-Dong...semangattt eniii..........

3 Comments:

  1. sihsudewanti said...
    ya ampun en...biasa ae po'o...emang jaman di malang dulu ente nda melas???hehehehe..
    maen2lah ke arjasa wes, ke tempat adekku kalian seumuran kok....
    ato ya sekali2 maem di pizza hut deket alun2 itulah, kan lumayan to en....ato jalan2 ke matahari....
    asik kan...hehehe
    eni said...
    heheheh...ah embak tau aja...
    biasa mbak diriku lak lebay to...
    sukanya melebih-lebihkan....

    wes katam mbak kalo cuma di daerah kota sini...heheh gaya ki...

    btw adeknya mbak sekar tuh cew pa cow.hehe maunya....
    danu said...
    sik mending dapet kerjaan en... masih banyak yg bingung nyari kerja ga dapet2

Post a Comment