Friday, August 21, 2009

17-agustus-2009

lama ga nulis....kangen ama blog ini..
seperti biasa aku pasti selalu bilang seperti itu kalo aku jarang nulis lagi di blog. jarang nulis karena banyak hal, banyak kerjaan, banyak hal yang membuatku senang sehingga aku lupa buat nulis, dan sekarang ada suatu hal yang membuatku sangat ........(susah mendiskribsikannya) sehingga aku mau meluapkannya dalam tulisanku ini..

aku pernah publish tulisan dengan judul every silent has a story part I, itu waktu aku lagi bener2 butuh suatu waktu untuk berfikir dan akhirnya bisa menyadari kesalahanku..dan sepertinya kisah itu berlanjut...
aku mengalaminya lagi...aku kalah lagi..
kalah dengan keadaan..kalah dengan hal yang bersifat perasaan.
andaikan aku orang yang tak punya perasaan pasti aku ga akan merasakan hal ini....

bee..aku lagi kecewa akan suatu hal. aku dikecewakan sama keadaan. dan kebodohanku yang membuatku kalah akan keadaan.
bee..aku benci punya perasaan kayak gini..aku harus mengalah dengan keadaan..aku harus mengerti akan kondisi orang lain dan orang lainnya. aku harus mengerti mereka..aku harus mengerti keadaan mereka.
(haduhh berasa melow...)
ada seseorang yang datang dalam hidupku akhir2 ini.
awalnya biasa..lama2 jadi luar biasa.. aku mengenalnya lewat suatu situs jejaring sosial waktu dulu aku masih kuliah. (dasar korban internet)
dan ternyata eh ternyata dia kakak sepupunya temenku. hyaaa berawal dari temen berakhir jadi demen...hwehehe tuit...tuit...dia bisa jadi temen yang sangat menarik. dan akhirnya menjadi seseorang yang menarik...
dia melambungkanku begitu tinggi...pada awalnya aku ga begitu menikmati keadaan dan masih bersikap sewajarnya, bahkan cuek saja...tapi lama kelamaan aku merasa terbang terlalu tinggi...
dan sekarang...........
aku ga tau kenapa, tapi aku dijatuhkannya begitu saja...
dia memintaku untuk mengerti keadaannya, karena dia pengen mengerti keadaan orang lain. dan aku harus mengerti keadaan mereka
(maap repetisi...)...sialll....tiba2 saja aku terjun dari suatu ketinggian, tanpa parasut...dan ternyata setelah sampai tanah, sakit banget..
sakit bangetttttttttttttttt.............J****K....i'm crying again..(d thing that i really hate)..
masa penyembuhan pun dimulai...
dalam sendiri aku hanya bisa bersabar, menerima keadaan dan berfikir...dan ternyata aku sadar, pada suatu ketika sebelum aksi terjun bebas ini terjadi, aku pernah berbuat seperti apa yang dilakukan padaku sekarang. aku pernah terbang dengan seseorang, dan aku meninggalkannya sendirian demi suatu hal yang ingin aku kejar.
weee aku ternyata sangat jahat...mungkin dia menyumpahiku dan berdoa supaya tuhan memberiku hukuman yang setimpal.
hyaaa dan sekarang aku mendapatkannya...
aku bisa merasakan sakit yang dia rasakan dulu ketika aku tinggalkan.
harus percaya bahwa segala sesuatunya pasti kembali ke diri kita masing2. apa yang kita tanam itulah yang kita tuai.

n d live must go on babe...come on eny..make a better live start from now. u can't change d past...go ahead babe, ga usah menoleh ke belakang...yang terjadi biarlah terjadi..jangan pernah mencoba berdoa jelek, atau mengutuk tuhan akan membalasnya perbuatannya...
cukup doakan untuk kebahagian mereka....
sekarang.........ambil langkah....maju kedepan..belajar dari pengalaman dan teruslah maju....
make target n goal...harus bisa lebih baik dari yang sekarang...
aku pasti bisa...harus bisa...optimis...apa yang terjadi sekarang adalah karena keyakinan kita di hari kemarin..
yakinn eni bahwa kamu bisa menjadi lebih baik esok hari...

*nb: pelajaran moral --> sesuatu hal yang kita anggap penting belum tentu sangat berguna bagi kita, justru suatu hal yang kita anggap remeh justru itulah mungkin yang kita butuhkan..sangat kita butuhkan.
temen-temenku semua..jangan pernah menyianyiakan seseorang disampingmu yang menyayangimu dengan setulus hatinya..kamu baru akan merasa kehilangan ketika dia sudah ga ada lagi.

catatan harian di tengah malam menjelang pagi disaat insomniaku kambuh....

0 Comments:

Post a Comment