Saturday, September 5, 2009


catatan yang ga perlu lo baca..cuma sekedar ngecuap..



kata seorang raditya dika --> kalo mau ngeblog, tulislah perasaan paling kuat yang lagi kamu rasakan. Well, saya lagi kecewa dan kalah akan suatu keadaan dan yang biasa orang bilang patah hati, dan saya ingin menulis tentang itu.

mengingat suatu hari sebelum puasa..hmmpp sekitar awal agustus...aku berangkat ke kotanya..aku berangkat ke kotanya berharap dia bakal merubah keputusannya..aku bela2in langsung cabut dari kantor setelah pulang kerja dan menuju pemberhentian bus a.k.a terminal...dan u know what nyampe disana tengah malem..tepat jam12 malem bok.
sempet kebingungan karena teman yang mau kutuju ga bisa aku hubungi..hyaaa mo nginep dimana neh...untung aja ada barengan temen kantor yang juga orang sby. hmmppp seep yang tadinya rencana mo naek taksi aja menuju kerumah temenku karena belum tau juga rumahnya dimana...akhirnya dia mo nganterin aku..heee abang haris makasihh bangettt.....
ga tau deh kalo ga ada dirimu diriku bakal gimana sendirian di bungur asih tengah malem....
d crazy thing i've ever done.
setelah berkali2 nelpon temenku dan tidak ada jawaban...
hmmpp puter otak dan akhirnya nemu ide untuk nginep ditemenku satunya..
seep dia bisa dihubungi...akhirnya aku menuju ke temenku yang kedua...
masih inget juga waktu jalan di daerah ketintang yaitu jalan ke daerah rumahnya abang haris, yang lumayan jauh juga dari jalan raya..sempet digonggongin anjing...
hyaaa ya ampun dipikiran kita setan lewat kalee..
dan akhirnya setelah ambil motor kita muter2 deh cari alamatnya temenku..untung aja neh temenku belum tidur sampe tengah malem gini..
disaat kalut kayak gt ada saja tangan tuhan menghampiriku...
thanks god...hwaaa...nyampe juga deh ke alamatnya..
dan ternyata itulah kenangan terakhirku bersama abang haris..karena beberapa saat setelah itu dia resign dan keterima di pertambangan bakri..
selamat jalan bang, sukses selalu dimanapun engkau berada...
hope god bless u always.

ok back to topic..tentang perjalanan gilaku...
sebenere pengen banget cepet banget ngabari dia kalo aku dah di kotanya...
tapi aku simpan dulu niat itu....
kayak orang gila juga soale temenku mo pulang kampung, n walhasil aku sendirian di kosannya.
n alone in this hot town sendirian di kota pahlawan ini..setelah itu ada telp masuk kalo temenku yang pertama tadi mo ngejemput aku n suruh nginep ditempatnya aja..
thanks..thanks..thanks..thanks...god...
u save my life again..again..n again....
meluncurlah diriku ketempatnya..dan akhirnya aku diajak kekampusnya,
hmmpp inget jaman kuliah..para mahasiswa pake almamater...
aku disediain laptop n hotspot-an sepuasnya sementara dia ada urusan sebentar...tak lama setelah itu ada telp masuk...
hyaaa dari makhluk imbisil...sepp inilah dia yang aku tunggu...
akhirnya aku bilang juga kalo aku ada di kotanya...tapi sepertinya tidak banyak membantu...setelah ngomong lumayan lama..ternyata aku tahu..
apapun yang aku lakukan ternyata ga bakal bisa mempengaruhi keputusannya.
niatku untuk menemuinya kubenamkan dalam2..
dan menurut dia aku lah orang yang paling pantas untuk dikorbankan.
thanks god, telah memberikan dia pemikiran seperti itu...
(dipikir aku orang yang ga punya hati kayak dia...bisa melupakan suatu hal begitu saja...sial..sial..siall..sialllllllllll)

seep..tambah ngenes ae aku disini...hatiku hancur, lemes, dan berasa pengen menghilang dari permukaan bumi, dan lari sejauh2nya...berlari terus hingga aku lupa semuanya...lebay..lebay..lebay..lebay....
putus cinta bukan akhir dari dunia...
sepp temenku cepet dateng aku putusin untuk cepet2 pergi dari sini dan kemana aja untuk bersenang2..hingga aku bisa lupa sejenak saja...setelah muter2 kita putusin buat nonton saja...akhirnya aku bisa nonton harry potter..
omg dah 4 bulan ga menginjak yang namanya 21..(lebay lagi).
sepp didalem bioskop ga bisa menikmati filmnya eh malah neh mataku berair sederes2nya..(hmmpp baru tau ternyata bioskop emang tempat yang tepat buat nangis..)

hari kedua dikotanya..karena temenku mo ada acara dari pagi hingga sore, ya udah aku putusin buat balek aja deh ke jember..tapi akhirnya si qoyam nelpon katanya dia juga lagi di kota ini..hmmpp baguss akhirnya aku putusin aja cabut dari rumah temenku dan jalan2 ma qoyam..
inilah yang dinamakan friend in need indeed..
temen sejati adalah temen yang selalu ada disaat2 kita bener2 membutuhkan bantuan..
and even i think i need a shoulder to cry on.
yahh akhirnya bisa menggila ma qoyam di cito...untungnya aja dia ga nanya2 kenapa aku cuma sendirian aja..yahh walopun akhirnya dia juga tau kenapa aku menggila dan menangis sendiri di kota itu...seharian bersama qoyam dari pagi hingga sore hingga akhirnya dia nganterin ke bungur...makasihh ya yammm.....
Jember ..i come back to u now...

setelah...setelah..setelah..dan setelah itu aku ingin segera mengakhiri semua muram dimukaku...mengembalikan senyum yang dulu selalu mengembang...mengembalikan eni yang dulu..yang lalu biarlah berlalu...
semua akan indah pada waktunya....Tuhan tahu, tapi menunggu.
thanks to andrea hirata telah memunculkan kata2 itu dan kata2 bijak lainnya dibukumu...

0 Comments:

Post a Comment