Tuesday, September 1, 2009


jam set3 pagi tepat....alarmku berbunyi....
aku bangun dan cuma kumatikan....alarm kedua berbunyi....hyaaa...
mau ga mau aku matikan lagi....
pintu kamarku digedor....hyaaa mau ga mau aku mesti bangunnnn.......
alarm yang hebat....cara jitu untuk membangunkan orang...
ternyata embak di kosanku membangunkan untuk memberi nasi putih buat sahur...

hmppp setelah cuci muka,wudhu,sholat tahajud..(alhamdulillah malaikat di kepalaku memenangkan pertarungan antara melakukan sholat dan melanjutkan tidur..)...hmmppp saur pun dimulai..selesai saur..nonton tipi...menunggu adzan subuh..telpon ibuk di rumah...hmmpp abis gitu sholat dan tak terasa masih jam set5..
(sebenere bukan itu semua yang ingin kuceritakan pada kalian...hyaaa mbulet ae ki critane)..

begini kisanak..setelah sholat aku putuskan untuk tidur lagi..dan kejadian aneh berada disini...
entah berapa kali aku bermimpi pada pagi ini...alam bawah sadarku berpesta pora berlomba2 menunjukkan hasil imajinasinya...mulai dari yang mimpi banjir...berenang..tiba2 dah nyampe dirumah...kemudian mimpi bertemu dengan temen2 smp...tiba2 aku berada dikuburan,...berubah lagi aku terjun dari suatu gedung...lah kok tiba2 didekatku ada seonggok mayat...berubah lagi aku bermain ayunan....dan terasa damai banget di tempat yang sangat menyejukkan hati..dimana itu ya..aku pun tak tau..

arggghhhhh...........hentikan....dan aku terbangun tepat pukul6 pagi..mengapa badanku terasa capek sekali..ternyata bermimpipun bisa menghabiskan energi...
bustyet hanya dalam 1.5jam aku mengalami mimpi yang bertubi2...

0 Comments:

Post a Comment