Thursday, December 16, 2010


Surabaya, 16 desember 2010

wow..terakhir aku nulis blog..sekitar bulan april..
dan sekarang bulan desember...
selama 8 bulan itulah otakku mengalami imbisil dalam hal menulis.
aku dah ga bisa menuangkan ide2 dan yang terlintas dalam otakku ke dalam tulisan melalui tangan dan blogku.

well..mungkin selama 8 bulan itu aku sibuk mengejar mimpi2ku..
salah satu list dalam "my dream list" bisa dibilang tercapai.

sekarang aku sudah pindah dari kota tape alias kota jember.
meninggalkan kenangan yg telah tercipta selama 1,5tahun disana.
meninggalkan kantor,kerjaan dan teman2ku yang super asyik.

sekarang aku bekerja disalah satu perusahaan BUMN di negeri ini.
pekerjaan yang dr dulu sangat aku idam2kan, even working @ that place is a part of my dream lists.
now..i've got it..semua orang memberiku ucapan selamat, mereka bilang "selamat ya en,mimpimu tercapai".
semoga aku benar2 bisa berkarya disana..
ya aku dah 3 kali ini nyoba recruitment perusahaan itu, dan percobaan ketiga inilah aku baru berhasil.
perjuangan yang sangat melelahkan.mesti bolak balik jember-malang, jember-surabaya..
jika aku mengingatnya..aku akan sangat bahagia bisa sampai disini..
jika aku mengingat semua perjuanganku dulu...aku akan sangat bangga pernah berjuang seperti itu.
terima kasih tuhan..engkau menjawab doaku,dan doa kedua orang tua.
terima kasih tuhan..telah memberi kesempatan untuk membuat bangga kedua orang tuaku.
terima kasih tuhan..telah membalas setiap kecil usahaku...
dan sekarang aku mendapat penempatan tugas di kota Surabaya.
kota yang dulu pernah menyakitiku dg kenanganku akan mahkluk imbisil.
dan sekarang aku satu kota dengannya.
tapi satu kotapun ga berarti apa2..dia sekarang sudah memiliki kehidupan sendiri dan aku memiliki kehidupanku sendiri.
huffff..
orang2 yang dulu meremove account FBku dr friend listnya, sudah aku add lagi..
dan kedua orang itu sekarang jadi temanku walaupun ga pernah bertegur sapa lagi.
makhluk imbisil dan kurcaciku aku ingin jadi teman kalian lagi..

kok ga nyambung ya isi tulisan ama judulnya..
hahahah mungkin aku terlalu kangen ama blog ini jadi nulis apa aja yang terlintas dipikiran.
now i wanna find another part of my dream list..
cemangat cemangat...
aku yakin pasti bisa..

0 Comments:

Post a Comment