Monday, July 2, 2012



banyak orang yang bilang kalo wanita diciptakan dengan jumlah 4kali lipatnya kaum pria..itu berarti jumlah para kaum hawa ini adalah 1/4nya para kaum adam. hmmpp berarti bisa disimpulkan bahwa lelaki punya jatah 4 wanita didunia ini...hyaaaa....dan para lelaki ini bebas milih, sedangkan para kaum wanita hanya punya hak bebas nolak..menolak untuk dipilih atau memilih untuk sendiri...
apakah seperti itu???
not for me...tuhan telah menerangkan dalam kitabNYA, bahwa manusia diciptakan berpasang-pasangan..dalam artian bahwa semua manusia pasti memiliki pasanganannya sendiri...dan bahwa wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki...tapi apakah diterangkan juga, lelaki menyumbangkan tulang rusuknya untuk berapa wanita??
ataukah memang satu tulang hanya bisa dibagi untuk satu bagian bagi kaum hawa...weleh2 otakku tak mau berfikir keras untuk memikirkannya.

tapi aku percaya bahwa setiap kita pasti punya pasangan hidup yang telah ditetapkan oleh yang diatas...

menginjak usiaku yang sudah seperempat abad ini, ibu bapak maupun kakak intens banget memantau perkembangan kisah cintaku.. apakah sudah ada yang melirik, sudah punya pacar, sudah punya calon atau sudah memiliki pandangan seseorang.. ohmaigat tiap mereka telfon pasti ujung2nya pembahasannya sama.. ingin rasanya cepet2 *end call* kalo forbidden2 question itu muncul.

baiklah kakak ibuk dan bapak.. anakmu yang cantik jelita nan rupawan ini tak akan mengecewakan kalian. aku.. eni bakal melengkapi kebahagian kalian.. that's my promise to you. aku ga akan punya fikiran hidup sendiri di dunia ini, i will find someone, i will find mr.right this year.
aku cuma punya keyakinan bahwa tuhan akan mengabulkan doaku. Amien.


0 Comments:

Post a Comment